Madrid Krisis Pemain Belakang, Perez Menginginkan Bonucci Dan Otamendi

Perez Inginkan Bonucci, Otamendi

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, tengah dalam kondisi pemain yang begitu kurang baik. Hal ini ditunjukan, bebrapa pilar Real Madrid, seperti Sergio Ramos, Marcelo, Dani Carvajal sudah tidak menunjukan penampilan yang gemilang bagi Los Blancos dimusim ini. saat ini, madrid harus terpaut jauh dan sangat mustahil jika dikatakan akan mengejar point raihan sang rivalnya Barcelona yang kokoh di puncak kelasemen.

Maka dari itu, presiden Real Madrid, Florentino Peres, dikabarkan akan berambisi untuk mendatangkan pemain-pemain baru sekaligus merubah susunan pemain yang berada di Real Madrid. Perez juga disebut sangat berambisi untuk mendatangkan pemain-pemain dilini belakang los blancos yang dinilai tidak produktif dalam menjaga pertahanan Real Madrid.

Seperti yang terlansir dalam Don Balon, Perez menyebutkan akan medatangkan bek tengah baru di b ursa transfer musim ini. laporan tersebut juga mengatakan bahwa, Perez, akan mencari sosok pemain yang bisa menyatu bersama sergio Ramos kala bermain di atas lapangan pada musim depan.

Seperti yang diketahui, dimusim lalu presiden Real Madrid tidak mendatangkan bek baru pada bursa musim panas kemarin. Hal ini dikarenakan, Perez masih mendengarkan saran yang dilakukan sang manajer Zinedine Zidane yang masih bisa menangani pemain dengan seadanya.

Namun, saat ini Perez akan melakukan pembelian pemain tidak mengikuti permintaa pelatih asal Prancis tersebut. menurut Perez sendiri, jika tidak melakukan gerakan dalam perubahan susunan pemain, fans Real Madrid akan kecewa. Hal itu akan menjadi masalah yang sangat berat untuk menaikan nama Real Madrid yang saat ini dinilai sangat buruk dimusim ini.

Pemain lini belakang yang dimiliki Atletico Madrid, Jose Maria GiManez, menjadi Bidikan pemain yang akan dibelanjakan Real Madrid. Namun hal itu tidak pasti, karena bagaimana Atletico sangat membutuhkan pemain tersebut dilini belakang dan durasi kontraknya bersama Atletico Madrid masih aktif.

Sehingga, Perez lebih menginginkan pemain yang menjadi palang pintu di Manchester City dan AC Milan, yakni Nicolas Otamendi dan Leonardo Bonucci yang juga menyandang ban kapten di tim utama AC Milan.