City Bisa Juara Liga Inggris Saat Jumpa MU April Nanti

City Bisa Juara Saat Jumpa MU

Meski saat ini baru mulai masuk Februari, namun Manchester City mulai membicarakan mengenai peluang mereka untuk mampu meraih titel Premier League dengan secepatnya. Kalau bisa terus melakoni laga dengan meraih hasil kemenangan, Manchester City bisa saja mengunci gelar juara Liga Premier Inggris lebih dini yaitu sekitar awal bulan April saat mereka akan menjamu Manchester United di kandang mereka, Etihad Stadium.

Setelah mereka sukses sampai sejauh ini dengan telah menjalani 25 pertandingan mereka di Liga Premier Inggris musim ini, Manchester City kini sudah memiliki dan mampu mengoleksi poin sebanyak 68 poin.

Mereka hingga sejauh ini masih unggul cukup jauh dengan tim yang berada di bawahnya yaitu Manchester United dengan unggul selisih poin hingga 15 angka dari Manchester United yang saat ini tengah berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Sampai sejauh ini, baru Liverpool yang bisa membuat City pulang tanpa poin dengan mereka mampu mengalahkan City, kemudia melawan Everton mereka berbagi poin karena menuai hasil imbang, dan yang ketiga City juga saat melawan Crystal Palace mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang, itulah deretan tim yang menjadi penghalang City di musim ini yang bisa meraih poin atas anak asuh dari Josep Guardiola. Selain ketiga klub tersebut, semuanya hanya menjadi pecundang di hadapan City karena bisa dikalahkan oleh mereka.

Jika laju kemenangan Manchester City tak bisa kembali dihentikan oleh klub manapun, dihitung-hitung mereka akan mampu untuk mengunci titel juara dengan sangat cepat. Peluang pertama Manchester City untuk bisa meraih titel juara Liga Premier Inggris adalah pada pertandingan pekan ke-33 yang akan jatuh pada 7 April nanti. Tapi dengan catatan bahwa mereka harus terus meraih kemenangan selama laga yang mereka lakoni dari sekarang hingga 7 April nanti.

Hal yang cukup menarik adalah, Manchester City akan berhadapan dan menjamu rival sekotanya yaitu Manchester United di Etihad Stadium pada pekan ke-33 itu nantinya. Jika memang mereka selalu berhasil mengumpulkan poin penuh dengan meraih kemenangan hingga tanggal 7 April nanti, maka pada pekan ke-33 tersebut, Manchester City akan memili raihan poin sebanyak 92 angka. Sergio Aguero dkk tidak akan bisa dikejar lagi oleh pesaing-pesaingnya saat itu dengan raihan poin seperti itu.