Suarez: Kemenangan di Camp Nou Sebagai Modal Yang Baik

Suarez Menang Camp Nou Modal Baik

Pemain Bintang yang berposisi sebagai pilar dilini depan Barcelona, Luis Suarez, mengatakan bahwa kemenangan atas valencia dalam lanjutan semifinal Cop Del Rey tadi malam adalah sebagai modal yang sangat penting kala bertanding nanti di leg kedua. Suarez juga memperingati rekan-rekannya agar tetap menjaga kesolidtan didalam lapangan.

Pertandingan yang berlangsung pada hari jumat, dini hari tadi memang terbilang sangat sulit untuk mendapatkan kemenangan. Valencia rupanya memakai strategi parkir bus saat tampil di Camp Nou. Hal itu membuat, Barcelona sangat kewalahan untuk memberikan goal kedalam gawang Valencia yang dijaga oleh kiper Jaume.

Dalam pertandingan itu, Barcelona hanya bisa mencetak 1 goal dan goal tersebut menjadi goal satu-satunya dalam pertandingan yang dimenangkan Barcelona denga skor akhir 1-0. Luis Suarez yag berdiri bebas tanpa kawalan berhasil menyundul bola yang diumpan oleh mega bintang, lionel messi.

Goal yang didapatkan Barcelona juga sudah memasuki –pertengahan menit babak kedua, yang sebelumnya dibabak pertama harus bermain imbang tanpa goal. tim asuhan Ernesto Valverde akan membawa kemenangan 1-0 ini ke markas Valencia yakni Mestalla pada tanggal 9 Februari mendatangkan.

Menurut Suarez, meski Barcelona hanya bisa menang dengan skor tipis 1-0, akan tetapi hal itu menjadi modal yang sangat berarti bagi Blaugrana untuk tetap bersemangat dalam pertandingan leg kedua nantinya.

“Kami sudah bermain sekuat tenaga, hasil yang kami dapatka juga tidak begitu buruk. Kami akan tetap berusaha agar menjaga konsisten didalam sehingga bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak berikutnya”. tutur Suarez dalam Sky Sports.

Valencia bukan lah tim yang begitu mudab bagi kamu, di awal musim La Liga ini, Valencia selalu menempel ketat dalam mengemas point dalam urutan kelasemen. Namun, saat ini Valencia berhasil teregeser oleh Atletico Madrid yang cukup ngotot juga bermain dimusim ini. kami akan selalu mempertahankan kualitas dalam lapangan, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Tandasnya pada Sky Sports.