Kedatangan Aubameyang, Thierry Henry Menyarankan Agar Arsene Wenger Ganti Strategi

Aubameyang, Henry Wenger Ganti Strategi

Kedatangan bomber asal Gabon untuk bergabung bersama klub raksasa Premier League asal London Utara, Arsenal, yakni Pierre-Emerick Aubameyang dinilai sangat membantu dalam penyerangannya yang selama ini diterapkan pelatih Arsene Wenger dengan mengandalkan 1 straiker dilini depan. hal ini, membuat mantan pemain Arsenal sekaligus menjadi pemain legenda yang pernah dimiliki The Gunners  yakni Thierry Henry mengkritik susunan yang bakal di atur oleh Arsene Wenger.

Thierry Henry, mengungkapkan bahwa kedatangan Aubameyang dari Borusia Dortmund bisa menjadi duet maut yang dimiliki Arsenal saat ini. Henry juga mnegatakan kepada mantan pelat8ihnya untuk mencoba bermain dengan formasi yang tidak biasanya, yakni dengan memakai formasi 4-4-2 dan mengandalkan straikerb seperti Aubameyang dan alexander Lacazette yang didatangkan pada bursa musim panas lalu.

Menurut Henry sendiri, kualitas dari kedua pemain tersebut baik dari Aubameyang ataupun Lecazette sama-sama memiliki naluri untuk mencetak goal dan keduanya menjadi pemain mesin goal kala membela klubnya masing-masing.

Lecazette yang didatangkan lebih awal dimusim panas kemarin nampaknya sudah benar-benar menyatu dalam bagian tim. saat ini penampilan dari mantan pemain lyon yang menjadi rekrutan termahal musim kemarin bersama Arsenal, sudah berhasil mengemas 8 goal dan menjadi raihan goal terbanyak yang dimiliki Arsenal saat ini.

Kedatangan Lacazette ke Arsenal diboyong dengan harga yag cukup fantastis, yakni senilai 52 juta pounds. Hal itu, mebuat pemain tersebut menjadi pembelian termahal sebelum kedatangan Aubameyang musim ini.

Pierre-Emerick Aubameyang saat ini menjadi pemecah rekor dalam sejarah pembelanjaan pemain yang dimiliki klub asal london utara tersebut. Aubameyang didatangkan dari Borusia Dortmund dengan harga senilai 56 juta pounds. Kedatangan pemain asal Gabon ini juga menjadi pemain pengganti setelah Arsenal kehilangan salah satu pemain bintangnya yakni Alexis Sanchez.

Bagi Thierry Henry sendiri, Arsenal adalah mantan klub terbaik yang pernah saya miliki, jika melihat kondisi saat ini saya sangat gembiran dan bahagia, hanya satu yang saya inginkan. Melihat Arsene Wenger untuk berani mengubah taktinya didalam lapangan. tutur Henry dalam Bent Sports.