Chelsea Kalah Dikandang Dari Bounemouth

Chelsea Kalah Dari Bounemouth

Chelsea harus melakoni laga lanjutan Liga Premier Ingris dengan berjumpa Bournemoth di kandang mereka, Stamford Bridge. Bukannya menang, Chelsea malah harus malu dikandang setelah mereka dikalahkan dengan skor telak.

Bermain dihadapan penonotonnya sendiri, Chelsea dipermalukan oleh Bournemouth dengan skor akhir 0-3 untuk kemenangan AFC Bournemouth. Pertandingan lanjutan Liga Premier League kali itu digelar di markas Chelsea Stamford Bridge  pada hari Kamis (1/2/2018) dini hari WIB.

Babak pertama berlangsung, meskipun kedua tim saling jual beli serangan akan tetapi tidak ada satupun gol yang tercipta di babak pertama berlangsung. Chelsea hanya bisa menghasilkan beberapa peluang melalui tendangan yang diarahkan ke gawang AFC Bournemouth namun taka da satupun gol yang tercipta.

Bournemouth pun sama, beberapa kali mencoba menembus pertahanan Chelsea di babak pertama dan membuat beberapa kali peluang namun taka da satupun yang membuahkan hasil. Akhirnya kedua tim hanya menutup babak pertama dengan skor kacamata. Babak kedua berlangsung, Chelsea justru  makin kendor untuk menciptakan pelang yang bisa membuahkan gol, sementara tim tamu tampil lebih efisien di babak kedua ini.

Baru pada menit ke-51 awal malaetaka Chelsea didapatkan, mereka malah bukan menciptakan gol tapi kebobolan. Dimuali dari Callum Wilson yang merebut bola dari Bakayoko kemudian melakukan operan satu-dua dengan Jordan Ibe. Kemudia Jordan ibe memberikan umpan terobosan kepada Wilson dan dengan percaya diri Wilson mampu menuntaskannya menjadi gol.

Kembali pada menit ke-64 AFC Bournemouth mampu menggandakan keunggulan mereka atas Chelsea. Kali kembali Wilson menjadi mimpi buruk bagi Chelsea dengan mencetak gol keduaya. Wilson kembali mampu menaklukan Courtouis dengan kemampuan yang ia miliki. Gol ketiga Bournemouth lahir kembali tiga menit setelah gol Wilson tadi. Chelsea pun akhirnya semakin terbenam akibat gol ini. kali ini gol tercipta dari skema tendangan pojok yang akhirnya mampu dimaksimalkan oleh Nathan Ake menjadi sebuah gol. dengan kekalahan yang didapatkan ini, Chelsea harus turun ke peringkat empat klasemen sementara Premier League musim ini denga raihan poin sebanyak 50 poin dari 25 laga yang telah mereka lakoni.