Wenger : Arsenal Tidak Menyesal Dengan Harga Aubameyang Yang Terbilang Mahal

Wenger, Arsenal  Aubameyang Mahal

Saat ini The Gunners telah memecahkan rekor barunya dengan kedatangan  Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund. Aubameyang menjadi pemain termahal yang pernah dibelanjakan Arsenal  ke Emirates satadium. Hal itu ditunjukan, kedatangan Aubameyang dengan nilai transfer 56 juta pounds sekaligus melewati pemain termahal musim lalu yakni Alexsander Lacazette.

Kedatangan Aubameyang ke Emirates stadium memang sudah digadang-gadang sejak Arsenal  telah kehilangan salah satu pemain bintangnya yakni Alexis Sanchez yang hengkang ke klub tetangga yaitu Manchester United. Dengan kehilangan pemain dilini depan, Alexis Sanchez, membuat pelatih asrene Wenger terus memutar otak untuk mencari penggantinya.

Kebuntuhan dalam merekrut pemain baru terdapat dari klubg Borussia Dortmund yakni Aubameyang, dengan cepat pihak Arsenal  langsung melancarkan hubungan terhadap pihak Borussia Dortmund terkait salah satu pemainnya yang berada diposisi lini depan.

Keinginan Arsene Wenger untuk mendapatkan Aubameyang sempat menjadi problem antar sesama pelatih. Seperti yang terlansir dalam Diario Sports, “pelatih dari Borussia Dortmund sangat terganggu dengan pembicaraan Arsene Wenger yang menginginkan pemainnya”. Menurut pelatih Dortmund yakni, Peter Stoeger, mengungkapkan bahwa masih sangat ingin memakai jasanya Aubameyang, namun Arsene Wennger terus mendesak.

Dengan berita yang heboh dimedia Inggris, bahwa Arsene Wenger inginkan Aubameyang dari Borussia Dortmund. Peter Stoeger tidak tinggal diam dan memainkan peran seperti yang dimainkan Arsenal  ketika melepas pemainnya ke Manchester United dengan menukar salah satu pemainnya. Permintaan peter stoeger tersebut jatuh pada pilihan yang menjadi pertukaran pemain lini depan yang sama yakni mendatangkan Oliver Giroud ke Borussia Dortmund.

Sementara itu, bagi arsene Wenger sendiri yang sangat ngotot untuk mendatangkan Aubameyang dari Borussia Dortmund meski harus mengeluarkan kocek yang begitu mahal. Wenger menilai bahwa pemain asal Gabon tersebut telah sukses menjadi pemain yang berjulukan mesin gol. mantan pemain yang pernah dimiliki AC Milan itu sukses melesatkan 172 gol dalam 213 penampilan bersama Dortmund.

Arsene Wenger sendiri mengatakan bahwa ketertarikan pemain 28 tahun untuk bergabung bersama Arsenal  akan menjadi pemain yang sangat subur sekaligus menyandang pemain mesin gol yang sangat berbahaya yang pernah dimiliki klub di Liga Premier League.