Emerson Resmi Berjuang Bersama Chelsea

Emerson Resmi Bersama Chelsea

Sudah sejak beberapa waktu yang lalu disepanjang bursa transfer musim dingin akhirnya saat ini akhirnya cita – cita klub bola Chelsea tercapai yaitu resmi membeli Bek kiri milik klub AS Roma yang kerap di sapa Emerson Palmieri. Sebenarnya Roma telah menawarkan double transfer kepada Chelsea. Yaitu Emerson dan Edin Dzeko. Namun tawaran tersebut hanya satu yang terealisasi. Chelsea hanya membeli Emerson saja. Dan tidak mengambil Edin Dzeko untuk bergabung bersama timnya.

Hal ini terjadi karena Edin Dzeko tidak puas dengan tawaran kontrak yang ditawarkan oleh pihak Chelsea. Chelsea memberi kontrak hanya beberapa waktu saja. Dan waktu yang ditawarkan itu dirasa Edin Dzeko sangat singkat. disisi lain ada alasan lagi yaitu titik temu perihal harga belum di pastikan oleh pihak klub. dua alasan inilah yang menjadikan keinginan Chelsea hanya satu yang terealisasi.

Jadi Chelsea hanya memutuskan membeli Emerson Palmieri saja tanpa membeli Edin Dzeko. berdasarkan rumor atau isu yang didengar dari iggris dan dari italia, Chelsea membawa Emerson Palmieri membayar dengan uang senilai dua puluh juta euro plus enam juta euro. namun biaya enam juta euro ini sebagai tambahan biaya nantinya atau sebagai bonus apabila sang pemain Emerson Plmeri mencapai sebuah prestasi tertentu, Chelsea harus membayar lagi.

Chelsea menyatakan bahwa “Hari ini sang pemain Emerson Palmieri pemain bola yang berusia dua puluh tiga tahun resmi bergabung bersama kami dan menjadi tim kami setelah Emerson Plmeri menyelesikan transfer dari tim Italia AS Roma. Emerson Palmieri saat ini telah menandatangani kontrak dan sang pemain akan mengenakan Jersey  dengan nomor punggung 33”

Chelsea mengambil Emerson Palmierikarena diwaktu yang sebelumnya Chelsea sudah melepaskan bek pelapis mereka yang bernama Babara Rahman. Pemain asal Sckhale; babara Rahman ini dippinjamkan Chelsea kepada Inggris sampai dengan bulan juni 2019. lebih tepatnya lagi satu setengah musim yang akan datang sang pemain; Baba Rahman bau akan kembali ke Inggris.