Spurs Segera Dapatkan Lucas Moura

Spurs Segera Dapatkan Moura

Tottenham Hotspur tengah menunggu akan kedatangan pemain baru asal Liga Prancis yaitu Lucas Moura. Dalam beberapa musim belakangan Lucas Moura merupakan seorang pemain sayap yang selalu jadi andalan para pelatih Paris Saint-Germain. Kini diketahui bahwa Lucas Moura tak lama lagi akan segera hijrah ke Liga Premier Inggris pada bursa transfer bulan Januarai musim dingin kali ini.

Saat ini Lucas Moura dikabarkan masih tengah menjalani proses kepindahannya ke Tottenham Hotspur sebentar lagi. Tottenham Hotspur dan juga Paris Saint-Germain nampaknya sudah menyepakati harga yang ditawarkan oleh Paris Saint-Germain untuk pembelian Lucas Moura dengan nominal ada di kisaran 25 juta pound sterling atau sekitar Rp.470 miliar.

Saat ini Lucas Moura sendiri dikabarkan telah sampai di Lonodn untuk membahas mengenai kepindahan ia ke Tottenham Hotspur dan juga menjalani tes medis nantinya. Pemain tersebut kini usianya masih 25 tahun, Lucas Moura sudah memperkuat Paris Saint Germain sejak bulan Januari tahun 2013 seteah ia direkrut dari klub asalnya Sao Paulo.

Bersama  Paris Saint-Germain Lucas Moura telah tampil memperkuat Pars Saint Germain sebanyak 229 kali pertandingan dan juga setidaknya mampu mencetak gol sebanyak 46 kali dan 50 assist ke gang lawan. Itu merupakan sebuah torehan yang cukup luar biasa. Akan tetapi di musim ini sayangnya ia kalah bersaing dengan Neymar yang didatangkan oleh Paris Saint Germain sejak musim lalu.

Sejak kedatangan Neymar, Lucas Moura sudah jarang sekali menempati posisi starter pada laga yang dijalani oleh Paris Saint Germain di semua ajang kompetisi. Selain Neymar, Lucas Moura juga kalah bersaing dengan pemain bintang lainnya yang dimiliki oleh Paris Saint Germain antara lain Kylian Mbappe dan juga Angel Di Maria.

Padahal Moura sedang butuh untuk rutin bermain secara rutin untuk mempersiapkan dirinya agar mendapatkan tempat di skuat Brasil yang akan berlaga di Piala Dunia 2018. Sebelumnya Arsenal dan Manchester United juga kabarnya menginginkan jasa Lucas Moura akan tetapi Spurslah yang akhirnya mendapatkan Lucas Moura.