Mourinho Tepis Kabar Soal Ronaldo Ke MU

Mourinho Tepis Soal Ronaldo MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, enggan untuk berkomentar mengenai isu kepindahan Ronaldo ke Manchester United. memang belakangan ini mantan pemain Manchester United yaitu Cristiano Ronaldo diisukan akan kembali ke Manchester United karena keberadaanya bersama Real Madrid sudah mulai merenggang. Ronaldo dikabarkan mulai ingin hengkang dari Real Madrid karena menuntut perpanjangan kontrak disertai kenaikan gaji kepada manajemen Real Madrid. Hal itu dikarenakan ia sudah merasa berjasa dalam berbagai trofi yang berhasil diraih oleh Madrid di musim lalu.

Selain itu, Real Madrid juga sedang menjalani performa yang cukup buruk di musim ini. beberapa pertandingan ia mesti terseok-seok dan tidak tentu meraih kemenangan di setiap pertandingan. Kini mereka bahkan sudah hampir tidak ada harapan untuk bisa menjuarai La Liga di musim ini. kini mereka hanya mampu meraih  posisi keempat danberjarak ckup jauh dari pemuncak klasemen sementara La Liga musim ini, Barcelona.

Real Madrid uga baru saja dikalahkan oleh salah satu tim papan bawah Leganes. Kekalahan Madrid dari Leganes tersebut menjadi sorotan dan bisa dibilang merupakan sebuah situasi yang darurat bagi Real Madrid di musim ini. kini harapan mereka untuk bisa menjuarai trofi bisa dibilang hanya tinggal di gelaran Liga Champions Eropa.

Selain mengalami performa yang buruk, Madrid juga tengah mengalami isu yang tidak mngenakkan mengenai salah satu pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Isu yang beredar mengabarkan bahwa Ronaldo ingin hengkang dari Santiago Brnabeu. Pemain penyerang Portugal ini mengaku bahwa alasan keinginannya untuk pindah adalah jika tuntutan kenaikan gajinya tidak dipenuhi oleh Real Madrid.

Maka dari itu, Ronaldo kini santer dieritakan akan kembali ke klub lamanya, Manchester United. Manchester nited merupakan klub yang dulu pertama kali membesarkan namanya. Akan tetapi sang manajer Manchester United segera menepis kabar mengenai kepindahan Ronaldo dan memilih untuk lebih santai menghadapi isu tersebut.

Mourinho berkata bahwa situasi di Real Madrid kini sedang panas akibat beberapa kali mengalami performa yang buruk. Real Madrid merupakan tim yang pernah ia tangani selama tiga tahun lamanya dan ia tidak ingin memperkeruh suasana. Ia hanya berkata bahwa Ronaldo merupakan salah satu pemain yang pasti diinginkan oleh setiap klub maupun pelatih manapun di dunia.