Lionel Messi Puas Dengan Kinerja Yang Terapkan Valverde Kedalam Tim

Messi Puas Kinerja Valverde

Pemain hebat berkebangsaan argentina yang kini memperkuat klub Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa dirinya snagat puas dengan kinerja yang diterapkan sang manajer yang berada dikursi kepelatihan, Ernesto Valverde. Messi sangat menyandung pelatih tersebut yang bergabung bersama Barcelona pada musim panas lalu.

Dikabarkan bahwa awal musim kedatangan Ernesto Valverde ke Camp Nou akan mendapatkan kesulitan untuk menunggangi Barcelona dimusim ini. hal ini dikarenakan, salah pilar terbaik Barcelona, neymar jr, hengkang ke Paris Sant Germain saat kedatangan Ernesto Valverde ke Barcelona.

Akan tetapi, mantan pelatih yang pernah menduduki kursi kepelatihan bagi klub Spanyol, Atletico Bilbao, ini sukses mengatasinya dan berhasil membawa Barcelona memimpin kelasemen la liga musim 17/18. Tidak hanya itu, Barcelona berhasil menjadi klub yang tak terkalah dimusim ini sesudah melakoni laga hingga pekan ke-20 dan memperlihatkan penampilan yang sangat luar biasa yang ditunjukan Blau Grana musim ini.

Bagi Lionel Messi sendiri, kinerja yang ditampilkan mantan pelatih Atletico Bilbao tersebut sudah  terbilang sangat memuaskan. Dari awak kedatangannya, Valverde memerintah untuk mengikuti kemauannya. Saya dan rekan-rekan coba untuk beradaptasi dengan permintaan yang dimintanya. Cukup berbeda dengan apa yang saya dan rekan-rekan lakukan pada sebelumnya. Tutur messi dalam Sky Sports.

Namun, dengan strategi dan susunan pemain yang dirancangnya, kami sangat kuat didalam lapangan, baik melakukan serangan ke pertahanan lawan ataupun melakukan pertahan dilini belakang. Saya sangat senang, dimana ia (Valverde) mampu memanfaatkan para pemai lini depan dan bertahan yang memilki kualitas bagus.

Saya tidak terlalu, kawatir dengan cara ia merotasi sejumlah pemain didalam tim. karena bagi saya Valverde pantas melakukannya dan menurutnya hal itu menjadi kebaikan bagi Barcelona, kenapa tidak. Tandasnya.

Sementara itu, saat ini valverde dan messi cs telah mendapatkan tiket lolos ke semi finalo setelah mengalahkan Espanyol dalam lanjutan perempat final Copa Del Rey dengan skor akhir 2-0 di camp nou stadium. Pertandingan tersebut juga menjadi pertandingan perdana bagi pemain baru barcelona yakni, Philippe Coutinho.