Espanyol Memberikan Perlawanan, Barcelona Tetap Tangguh

Espanyol Berikan Perlawanan, Barcelona

Pertandingan lanjutan Copa del Rey memasuki babak perempatan final ini memang cukup dramatis bagi Blaugrana. Pertandingan leg kedua antara Barcelona melawan Espanyol berjalan sangat seru, Barcelona berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0 dini hari tadi, jumat 26 Januari 2018.

Dengan kemenangan tersebut menjadikan Barcelona menang atas Espanyol dengan agregrat 2-1 yang sebelumnya Barcelona kalah atas tuan rumah Espanyol dengan kedudukan 1-0. Kemenangan tersebut juga menjadikan Barcelona melangkah meju kebabak berikutnya dalam putaran Cop Del Rey musim 17/18.

Barcelona yang mengalami kekalahan dileg pertama Copa del Rey tersebut langsung tidak mau mengmabil resiko seperti yang dialami rivalnya Real Madrid yang tersingkir di ajang piala Copa del Rey ini langsung memberikan perlawan yangv sangat tangguh bagi espaqnyol di Camp Nou. Barceloona berhasil mencetak goal dimenit-menit awal melalui kaki sundulan manis dari Luis Suarez yang ebrdiri bebas tidak terkawal dan langsung menjadikan goal untuk keunggulan Barcelona.

Goal kedua Barcelona, dilakukan oleh pemain mega bintangnya yakni lionel messi dimenit-menit ke 25 setelah mendapatkan bola liar dipertahanan sang tamu. Dengan kelincahan serta skill yang dimilikinya, messi berhasil menambah goal bagi keunggulan Barcelona 2-0. Hingga turun minum tidak ada lagi goal tercipta.

Memasuki babak kedua, tim tamu Espanyol mulai melakukan serangan namun tidak ada hasil yang berbuah manis bagi Espanyol. Hingga prtandingan berakhir kedudukan 2-0 dari babak pertama tidak berubah dan Barcelona keluar sebagai pemenang dan lolos ke babak berikutnya.

Tidak hanya mendapatkan kemenangan dalam laga ini, Barcelona juga telah memperkenalkan pemain barunya yang direkrut bulan Januari ini. pemain tersebut ialah, phillipe Coutinho, pemain yang didatangkan dari klub raksasa Inggris Liverpool ini memperlihatkan debutnya bersama Barcelona dengan tampil sangat baik didalam lapangan.

Sebagai tim pemuncak kelasemen La Liga Spanyol, Barcelona masih terlihat sangat tangguh da sulit untuk terkalahkan dimusim ini. sang manajer Ernesto Valverde juga mengklaim bahwa barceloa akan meraih hasil yang maksimal dalam musim ini. dengan memiliki kapasitas yang cukup dalam bersaing di semua kompetisi, Valverde meyakini bahwa Barcelona akan meraih juara. Tutur pelatih tersebut.