Manchester United Tetap Mempertahankan Mourinho

MU Tetap Pertahankan Mourinho

Tim raksasa Liga Inggris, Manchester United, mengabarkan bahwa saat ini klubnya resmi memperpanjang salah satu jajaran Setan Merah yakni yang berada di bangku kepelatihan, Jose Mourinho. Mourinho dengan  resmi diperpanjang oleh Manchester United di bursa Januari ini hingga pada musim 2020 mendatang.

Meski, seperti yang diketahui bahwa pelatih asal Portugal tersebut memiliki kontrak lama bersama The Reds devils hingga 2019. Namun, pelatih tersebut telah mneyepakati kontrak barunya untuk membantu Manchester United hingga 2020.

Tidak hanya itu, seperti yang terlansir dihalaman depan Manchester United, bahwa pelatih berkelahiran Portugal tersebut akan mendapatkan opsi jika masa kontraknya habis bersama Setan Merah dan akan ditambahkan 1 tahun lagi. Namun, keputusan tresebut belum menjadi kesepakatan Mourinho dalam bursa transfer.

Mourinho mengklaim dengan adanya berita tersebut bahwa dirinya akan menjadi opsi paling pertama jika masa kontraknya bersama The Reds Devils berakhir. Akan tetapi, Mourinho mengatakan bahwa dirinya belum tau untuk kedepannya, sehingga permintaan klub terkait dirinya yang akan mendapatkan opsi jika masa kontraknya habis di tahun 2020, Mourinho belum bisa mengatakan yang pasti. Bukannya pada Bent Sport.

Jose Mourinho juga mengatakan bahwa dirinya akan sangat bahagia berada bersama klub termegah di Inggris yakni Manchester United. Mourinho juga sangat berterima kasih kepada presiden Manchester United, Mr Ed Woodward karena sudah mempercayai dirinya dan memberikan nilai positif terhadap kinerja yang dilakukannya. Tutur pelatih Portugal tersebut.

“Jika saya adalah pilihan utama di Manchester United, saya sangat merasa terhormat bisa melatih Setan Merah dan dipercayakan sebagai pelatih di masa yang akan datang”. Namun, saya akan mencari jalan terbaik untuk solusi kedepannya. saya tidak merasa ragu jika masih bertahan bersama Setan Merah, bagi saya Manchester United adalah klub terkuat di Liga Inggris. Lanjutnya.

Meskipun, seperti yang diketahui bahwa selama saya berada dari musim kemartin disini, belum ada satu pun trophy Liga Premier League yang saya persembahkan. Akan tetapi, Manchester United teloah menjadi klub yang bisa bersaing di ajang bergengsi semua liga dan memperlihatkan penampilan yang sangat luar biasa. Tandasnya.