Legenda Arsenal Ian Wright Mendukung 100%, Mkhitaryan Akan Sukses Bersama The Gunners

Legenda Arsenal Ian Wright Mkhitaryan Sukses

Mantan pemain Arsenal sekaligus menjadi pemain legenda bagi The Gunners, Ian Wright, sangat mendukung kedatangan Mkhitaryan tergabung bersama Arsenal dimusim ini. Wright mneilai bahwa Mkhitaryan akan suksea bersama Arsenal dibandingkan saat membela Manchester United, dimana Mkhitaryan menjadi pemain yang kerap sekali menjadi pemain dibangku cadangan.

Pemain berkelahiran armenia tersbeut baru didatangkan dari Manchester United ke Arsenal pada bulan Januari ini, kedatangannya tersebut ke Arsenal dikarenakan kedua klub tersebut melakukan kesepakatan dalam pertukaran pemain. Dimana Arsenal harus kehilangan pemain andalanya yakni Alexis Sanchez yang harus manchester united dan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Pemain Armenia tersebut juga dikabarkan mendapatkan pasang surut bersama Manchester United di old Trafford. Mkhitaryan juga dikabarkan berselisih paham bersama manajer Manchester yakni Jose Mourinho, sehingga dirinya selalu menjadi pemain yang mengisi bangku cadangan di tim Manchester United.

Ian Wright, mengatakan bahwa kedatangan pemain berusia 29 tahun asal Armenia tersebut ke Emirates stadium akan merubah permainan Arsenal. Mkhitaryan akan menemukan gaya permainan yang bagus dari Arsenal dan merasa nyaman bersama tim dibandingkan saat membela Manchester United pada musim-musim kemarin di old Trafford.

Ian Wright juga menilai kemampuan yang dimiliki Mkhitaryan sangat berpotensi besar bagi klub The Gunners, ditambah lagi pemain tersebut akan mengeluarkan semua kualitas terbaiknya didalam lapangan saat di latih oleh pelatih legenda “Arsene Wenger”, hal ditunjukan, bagaimana legenda Arsenal tersebut, ian wright, juga pernah merasa dilatih oleh Arsene Wenger dan menjadi pemain hebat.

Sebenarnya, Mkhitaryan adalah pemain yang terbilang bagus serta memiliki kualitas yang istimewa, sayangnya pada saat membela klub Manchester United, Mkhitaryan menjadi pemain yang menghangati bangku cadangan sebelum mendapatkan ritme dan beradaptasi bersama tim. Ujar Wright pada Sky Sports.

Saya sangat yakin dengan kualitas yang dimiliki pemain 29 tahu itu akan berdampak sangat positif, dengan klub senyaman Arsenal dan pelatih baik seperti Arsene Wenger, saya pastikan bahwa Mkhitaryan akan berkembang dan menjadi pemain hebat dunia dengan kualitas yang dimilikinya. Tandasnya.