Selepas Mascherano Barcelona Adakan Seremoni

Mascherano Barca Adakan Seremoni

Klub raksasa Liga Spanyol, FC Barcelona, baru-baru ini mengabarkan akan mengadakan seremoni jelang perpisahan salah satu pemainnya yang dinilai cukup berjasa bagi Barcelona dalam meraih gelar-gelar juara dalam kompetisi domistic maupun Liga-Liga bergengsi musim-musim kemarin. Pemain tersebut ialah Javier Mascherano, yang memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dimusim ini.

Javier Mascherano adalah salah satu pemain yang cukup terbilang sangat vital bagi Barcelona didalam lapangan. pemain asal Argentina tersebut yang didatangkan sejak 2010 dari mantan klubnya yakni Liverpool berhasil memperlihatka penampilan yang sangat luar biasa bagi Barcelona. Mascherano juga adalah salah satu pemain yang sangat berjasa kala Barcelona memenangkan Trophy Liga Champions musim 15/16.

Meskipun saat ini, Maschesrano kehilangan posisi utamanya bersama blaugrana. Pemain berusia 33 tahun tersebut tetap semangat untuk membela Barcelona walaupun harus berada di bangku cadangan. Penampilannya yang dimusim ini sangat minim tampil bagi Barcelona bukan karena pemain ini mengalami cidera atau masalah. Namun, dengan faktor usia yang dialaminya, pemain tersebut digantikan oleh pemain yang lebih muda dan lebih kuat.

Seperti yang diketahui juga, bahwa pemain berusia 33 tahun tersebut memang sangat digadang-gadangkan untuk meninggalkan Barcelona. Kabar tersebut telah diyakini setelah FC Barcelona sudah mendatangkan pemain baru yakni Yerry Mina. Dengan begitu, Barcelona mengkonfirmasi langsung bahwa akan melepas mascherano.

Seperti yang terlansir dalam lama resmi klub, pemain asal argentina tersebut akan meninggalkanb Camp Nou dan mendapatkan salam perpisahan dari pihak Barcelona yang mengadakan seremoni Mascherano.

Mascherano akan menerima persembahan terakhir dari pihak Barcelona sebagai pemain yang sangat berjasa, dimana hal ini adalah tradisi klub sebagai pemain yang sudah lama membela klub. Mascherano juga masuk dalam daftar pemain yang cukup lama membela Barcelona, dimana Mascherano telah membela Barcelona selama 7 setengah tahun.

Sementara itu, perpisahan seremoni tersebut akan di meriahkan oleh para pemain Barcelona dan presiden Barcelona Bartomeu yang akan hadir dalam acara tersebut. dengan begitu Mascherano fix meninggalkan Barcelona.