Dua Raksasa Inggris Memperebutkan Danilo Perreira Di Porto

Raksasa Inggris Perebutkan Perreira Porto

Tak henti-hentinya klub raksasa Premier League, Manchester United mencari pemain baru agar bisa memperkuat timnya dan meraih gelar juara dimusim ini. seperti yang dikabarkan, bahwa Manchester United saat ini tengah mengincar pemain gelandang yang dimiliki klub asal Portugal, FC Porto. Pemain tersebut adalah Danilo Pereira yang menjadi pemain kunci gelandang bertahan sekaligus menyerang bagi klub FC Porto dimusim ini.

Perburuan Manchester United untuk mendapatkan pemain FC Porto tersebut diklaim tidak sendiri dalam perburuannya itu. Hal ini dikarenakan, salah satu rivalnya di Liga Premier League Inggris, Arsenal, saat ini juga dikabarkan ingin mendapatkan tanda tangan pemain tersebut ke Emirates stadium akhir  pekan kemarin.

Seperti yang terlansir dalam A bola, kedua klub tersebut baik dari pihak manchester united maupun Arsenal telah memberangkatkan perwakilan, guna untuk memantau pemain berkebangsaan Guinea tersebut dalam pertandingannya yang dilakoni FC Porto saat  menjamu lawannya yakni Tondela. FC Porto berhasil menundukan tim tamu dengan skor akhir 1-0 dan pemain tersebut bermain bersama Fc Poto penuh hingga babak habis.

Dikatakan juga, selain Manchester United dan Arsenal yang tengah memantau Danilo, disana ada juga perwakilan dari klub Burnley, Sporting Gijon, Celta De Vigo dan Atalanta. Tidak tau pasti apakah klub-klub tersebut juga tengah memantau Danilo ataukah pemain lain yang bermain bagi klub FC Porto.

Danilo Pereira yang diketahui menjadi pemain yang berposisi aslinya sebagai pemain gelandang bertahan ini juga biasa menjadi pemain yang kuat bagi pertahanan di lini belakang FC Porto. Pemain berumur 26 tahun ini biasanya juga di taruh dalam posisi bek tengah sebagai kekuatan lini belakang dan selalu menampilkan permainan yang memukau.

Pemain yang sudah merintis karirnya diberbagai klub nampaknya sudah memiliki pengalaman yang banyak serta jam terbang yang tinggi. Hal ini ditunjukan, sebelum bergabung bersama FC Porto di 2016 silam, pemain ini sudah pernah memperkuat parma maritimo jk roda dan karirnya yang junior pernah bersama Arsenal.

Sementara itu, dengan durasi kontrak yang saat ini tergabung bersama FC Porto, Danilo masih terikat hingga 2022 nanti. Dikabarkan juga pemain yang menjadi bagian dari pemain yang menjuarai piala dunia 2016 bersama Portugal ini telah di bandrol dengan harga 20 juta poundsterling ke FC Porto.