Swansea City Malukan Liverpool Di Kandang

Swansea City Malukan Liverpool

Pertandingan yang berlangsung dari tuan rumah swensea City bertempat di Liberty Stadium, rupanya menjadi hasil yang buruk yang didapatkan Liverpool dalam pekan ini. dengan ribuan penonton yang hadir untuk menyemangati para pemain dari tuan rumah Swensea City membuat Liverpool harus takluk dengan skor akhir tipis 1-0.

Akan tetapi, dari segi permainan, Liverpool yang sangat mendominasi jalannya pertandingan. Meskpi harus melakoni laga tandangnya ke markas besar Swansea City, Liverpool terbilang cukup sangat percaya dalam bermain didalam lapangan. hal ini ditunjukan dengan dari penguasaan bola yang dilakukan Liverpool saat laga dimulai. Dimana Liverpool sangat berdominan dalam penguasaan bola.

Sementara itu, kedua klub ini memiliki strategi yang dilakukan dari kedua pelatih tersebut, terbilang sangat unik. pelatih Liverpool Jurgen Klopp memasang strategi 4-3-3 dengan stater utama yang di pasangnya, kemudian dari pelatih Swansea City memasang strategi unik yaitu 3-4-2-1 yang hanya menjadikan ujung tombak 1 pemain penyerang.

pertandingan yang berlangsung dari kedua klub ini sangat sengit, Meski harus menelan kekalahan di kandang Swansea City, Liverpool tetap akan optimis untuk pertandingan-pertandingan yang tersisa dan akan bermain lebih imprensif dan sebaik mungkin agar bisa memperbaiki permainan didalam lapangan.

karena kekalahan adalah pelajaran yang mengajarkan bahwa dalam mendapatkan pengalaman yang akan dirubah menjadi lebih baik kedepannya. ungkapan Jurgen Klopp dihalaman resmi Liverpool. Pertandingan yang berlangsung dari kedua klub berjalan sangat seru, dimana keduanya saling menyerang  dalam membuat goal di gawang masing-masing. hasil dari penyerangan yang di lakukan Liverpool, belum terlihat berbuah manis dalam pertandingan.

Swansea City yang mendapatkan peluang di babak pertama tak menyia-nyiakannya untuk menjadikan goal, alhasilnya pemain bek kiri yang dimiliki Swansea City Alfie Mawson berhasil membuat kiper Liverpool harus memungut bola di dalam gawnag setelah goal yangdilakukannya pada menit ke 40’ babak pertama.

Dengan tertinggal goal tentunya membuat para pemain Liverpool tidak tinggal diam, peluang demi peluang dilakukan, namun belum ada yang menghasilkan goal bagi Liverpool untuk menyamakan kedudukan. Hingga pluit panjang dibunyikan wasit, kedudukan tetap 1-0 untuk kekalahan Liverpool dari tuan rumah Swansea City dini hari tadi.