Kenakan Jersey MU, Sanchez Merasa Bahagia

Jersey MU, Sanchez Bahagia

Mantan bomber dilini depan Arsenal yang saat ini sudah bergabung bersama klub raksasa Inggris Manchester United, Alexis Sanchez, mengungkapkan bahwa dirinya dari kecil memang sudah sangat berimpian untuk bermain bersama Setan Merah dikemudian hari. Lantas Impian pemain straiker tersebut kini menjadi kenyataan.

Pihak dari Alexis Sanchez sendiri sudah menyepakati kontrak bersama Manchester United dengan adanya pertukaran pemain dari kedua pihak klub tersebut. sesudah mendapatkan tanda tangan kontrak pemain bomber Chile tersebut, Manchester United sepakat untuk melepas salah satu pemain pilarnya yakni Henrikh Mkhitaryan ke Emirates Stadium.

Dengan terwujudnya impian pemain berusia 29 tahun tersebut, Sanchez juga mengatakan bahwa dirinya kini merasa amat bahagia. Dengan melihat jersey yang dipakainya berlambang The Reds Devils, Sanchez mengakui bahwa semua proses yang dilakukannya tidak sia-sia dan mendapatkan sesuai yang Sanchez inginkan.

“saya merasa bahagia bisa bermain bersama klub yang menjadi impian saya sejak kecil, memang Manchester United adalah pembicaraan saya bersama keluarga saya, bahwa suatu saat nanti saya akan bermain bagi United dan saat ini saya tepat sudah bergabung bersama klub ini, dengan begitu mimpi yang saya impikan telah terwujud. Tutur Sanchez dalam MUTV.

Bukannya hanya berbicara untuk keluarga bahwa saya akan bermain bagi Manchester United, akan tetapi saya pernah mendapatkan waktu luang untuk berbicara bersama sir alex ferguson dan saya tekankan bahwaq Manchester United adalah klub yang menjadi impian saya dalm perbincangan tersebut. ungkapnya.

Saya berulang kali mengatakan padanya, bahwa Manchester United adalah klub yang menjadi idola saya sejak masih muda. Manchester United adalah klub yang besar dan sangat kuat, dengan begitu, setelah saya memakai jersey Manchester United, saya merasa senang dan bahagia bisa bermain bagi klub besar dan kuat seperti ini. tandasnya.

Bersama Manchester United, Sanchez akan diberikan baju bernomor punggung 7, dimana nomor punggung tersebut menjadi pewaris dari pemain-pemain bintang yang terkenal, seperti Eric Cantona, Cristiano Ronaldo, David Beckham hingga pemain legenda george best.