Rumor Antoine Griezmann Ke Barcelona

Rumor Griezmann Ke Barcelona

Dalam beberapa pekan terakhir, bursa transfer musim dingin di Sapnyol tengah memanas. Pasalnya Barcelona tengah dikabrkan ingin merekrut striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Barca padahal kini sudah memiliki banyak sekali pemain penyerang di lini depan mereka. Namun ternyata kabar itu ditepis oleh Barcelona sendiri. mendengar beberapa rumor yang menyebut bahwa Barcelona akan segera merekrut Antoine Griezmann akhirnya mereka membuat pernyataan bahwa mereka tidak memiliki kesepakatan apapun dengan pemain tersebut dan mereka sangat menghormati Atletico Madrid.

Memang, dalam beberapa pekan terakhir Barcelona tengan dikabarkan dan terus-terusan dikaitkan oleh pemain asal Prancis tersebut, Antoine Griezmann. Setelah ia berhasil merekrut penyerang asal Brasil dari Liverpool, Philipe Coutinho, Barcelona dikabarkan tengah memprioritaskan untuk bisa mendatangkan Antoine Griezmann Ke Camp Nou.

Diperkirakan transfer Griezmann ke Barcelona akan terjadi pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Dikabarkan bahwa Blaugrana kini telah mencapai kesepakatan personal anatara mereka dengan Antoine Griezmann. Isu ini mulai beredar setelah presiden Barcelona Josep Maria dikabarkan bertemu dengan keluarga Antoine Griezmann

Demin menjadi hubungan baiknya dengan Atletico Madrid, maka mereka mempertegas isu tersebut dengan mengklarifikasinya. Mereka tak ingin membuat isu ini terus bergulir dan malah memperburuk hubungan mereka dengan Atletico nantinya. Maka akhirnya mereka pun telah mengeluarkan pernyatan resmi untuk menampik mengenai isu transfer Antoine Griezmann ke Blaugrana.

“FC Barcelona dengan tegas menyangkal tentang informai yang beredar dalam beberapa pekan terakhir mengenai salah satu pemain milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Berita yang beredar telah menginformasikan bahwa Barcelona akan segera mendatangkan pemain tersebut ke Campnou. FC Barcelona dengan ini menyatakan keberatan terhadap isu yang telah beredar ini dan kami ingin menegaskan kembali rasa hormat kami kepada institusi Atletico Madrid.” Ujar situs resmi Barcelona.

Keterkaitan Antara Barcelona dengan Griezmann tak terlepas dari transfer Neymar musim panas lalu. Saat itu Ousman Dembele yang didatangkan Barcelona dinilai masih kurang dan belum cukup untuk bisa memenuhi posisi yang ditinggalkan oleh Neymar. Sementara itu Philippe Coutinho telah dispekulasikan sebagai pengganti Andres Iniesta nantinya.