Barcelona Berhasil Menggilas Tuan Rumah Real Betis Dengan Skor Telak

Barcelona Menggilas Real Betis

Pertandingan La Liga Spanyol musim 17/18 ini terbilang sangat memuaskan bagi klub raksasa Spanyol, Barcelona. Dalam pertandingan pekan ke-20 La Liga, Barcelona berhasil membungkam tuan rumah Real Betis dengan skor yang cukup fantastis.

Meski bermain tandang ke markas besar Real Betis, Barcelona berhasil membawa pulang point penuh setelah mengalahkan tim tuan rumah dengan skor akhir 0-5 tanpa balas. Bermain di stadium Estadio Benito Villamarin nampaknya menjadi pembuktian bahwa Barcelona memaqng sangat sulit dikalahkan dimusim ini.

Terhitung, dalam 20 pertandingan yang sudah dilakoni Barcelona di La Liga Spanyol musim ini, Barcelona belum pernah mengalami kekalahan. Barcelona berhasil kokoh dipuncak klasemen dengan mengkoleksi 54 point dan terpaut 11 point dari urutan ke-2 yang dihuni rivalnya Atletico Madrid dengan mengumpulkan 43 point.

Hal itu membuktikan bahwa Barcelona adalah klub yang sangat tersubur dimusim ini dari semua klub yang berjalan dimasing-masing Liganya. Barcelona juga mencatatkan kemenangan secara beruntun dimusim ini dengan kemenangan 10 kali dalam La Liga Spanyol musim 17/18. Tidak hanya itu, para pemain Barcelona juga menjadi pemain yang tersubur dengan menguasai klasemen raihan pencetak gol terbanyak dan assist terbanyak.

Pencapaian yang dilakukan para pemain Barcelona yang mengusai torehan pencetak gol terbanyank dan Assist terbanyak sesudah pertandingan selesai melawan Real Betis. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona mampu menang 5-0 setelah pemain mega bintangnya Lionel Messi dan rekan se-timnya Luis Suarez yang memborong gol dan Assist dalam laga tersebut.

Lionel Messi berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist, kemudian untuk rekannya, Luis Suarez, berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist. Hal itu memperlihatkan bagaimana ketajaman dilini depan Barcelona saat ini.

Adapun demikian, kemenangan Barcelona atas lawannya dengan skor akhir yang cukup fantastis 5-0 dikandang Real Betis. Rival abadinya, Real Madrid, juga menghantam lawannya dengan telak 7-1 dalam pertandingan La Liga pekan ini. namun, pencapaian point di klasemen dari Real Madrid masih terbilang cukup jauh untuk mengejar raihan point dari Barcelona.