Wenger Selalu Setuju Degan Keputusan Yang Diambil Alexis Sanchez

Wenger Selalu Setuju Degan Keputusan Yang Diambil Alexis Sanchez

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat ini sangat setuju dengan keputusan yang diambil terhadap pemain andalanya, Alexis Sanchez, yang akan hengkang meninggal Arsenal dan hijrah ke klub tetangga dalam bursa transfer Januari 2018 ini. Menurut Arsene Wenger sendiri, keputusan tersebut sangatlah brilian, dimana Alexis Sanchez akan mendapatkan gaji dengan bayaran yang lebih mahal.

Nilai transfer yang ditawarkan oleh agen Alexis oleh pihak Manchester United senilai 30 juta pounds, dengan pembayaran sudah termasuk biaya pajak setahun. Maka yang akan diterima pihak Alexis Sanchez sekitar 20 juta pounds. Dan Sanchez akan menerima gaji per pekan bersama Manchester United sebesar 450 ribu pounds.

Tentu, dengan nilai gaji segitu dalam seminggu, Sanchez menjadi pemain termahal dalam mendapatkan gaji per pekan di Liga Inggris saat ini. bagi Arsenal sendiri, memang sangat layak jika pemain tersebut mendapatkan bayar segitu besarnya. Dengan kualitasnya dalam bermain bola, kiranya sangat pantas jika dihargain sebesar itu, tulis akun resminya Arsenal.

Sebelum sepakat dengan pihak manajemen Manchester United, pemain asal Chile tersebut memang sangat menjadi prioritas utama untuk didatangkan bermain di Etihad Stadium. Namun, Manchester United lebih memberikan jaminan yang sangat memuaskan bagi pihak Alexis sanchez. Sehingga penawaran tersebut cepat direspon oleh agen Alexis Sanchez.

Setelah menyepakati kontrak yang baru, muncul lah berita bahwa, salah satu pihak atau manajer Manchester City yang langsung turut ikut senang dan memberikan selamat kepada pemain asal Chile tersebut. Guardiola mengatakan, dimana pemain tersebut menentukan pilhannya, dia siap menunjukan kualitasnya. Tutur pep yang dirangkum dalam diario sports.

Menurut berita yang diterima oleh Pep Guardiola dengan nominal harga gaji yang akan diberikan kepada Alexis Sanchez mulai dari 300 ribu uero hingga 500 ribu Euro memang sangat terkejut. Namun, Pep mangatakan tidak menanggapi masalah finansial yang akan didapatkan Alexis Sanchez, akan tetapi, lebih kepada pemain tersebut untuk memutuskan dengan pilihannya.

Pep juga menilai, saat bersama Alexis Sanchez di Barcelona. Memang pemain tersebut menjadi andalanya dilini depan. Sanchez menjadi pemain yang sangat memukau didalam lapangan. tanpa Sanchez di barcelona saat itu, tidak mudah membuat strategi tiki taka di permainan Barcelona. Tandasnya.