Emre Can Berkomitmen Untuk Mengeluarkan Semua Kemampuannya Bagi Liverpool

Emre Can Berkomitmen Untuk Mengeluarkan Semua Kemampuannya Bagi Liverpool

Gelandang bertahan yang dimiliki Liverpool, Emre Can, mengatakan di akun resmi twitternya bahwa dirinya siap berkomitmen untuk membela Liverpool dengan mengeluarkan segala kemampuan yang dimilikinya. Ia menuliskan status seperti demikian selepas rumor yang beredar akan kepergiannya dari Liverpool ke Juventus.

Seperti yang diketahui juga bahwa pemain berkebangsaan Jerman tersebut memang sudah habis masa kontraknya bersama Liverpool dalam jangkau waktu musim ini berakhir. Emre Can memiliki kontrak yang terikat bersama Liverpool hingga musim ini berakhir. Dikabarkan juga pemain tersebut masih belum memperpanjang kontraknya bersama Liverpool.

Dengan demikian, manajer dari Juventus, Beppe Marotta baru-baru ini langsung meluncurkan serangat guna membidik pemain tersebut agar datang bermain bersama Juventus di Turin, Italia. Hal ini di tunjukan, salah satu perwakilan dari pihak Juventus telah menegoisasi untuk membotong Emre Can ke Juventus dalam bursa transfer musim ini.

Namun, bagi Emre Can sendiri, ia lebih memutuskan untuk bermain bagi Liverpool hingga masa kontraknya habis dimusim ini. “saya hanya ingin dalam masa kontrak yang tersisa bersama Liverpool, saya mau memberikan segalanya bagi klub serta kemampuan yang saya miliki. Ujarnya dalam Sky Sports.

Setelah itu, semua akan diurus oleh pihak agen yang menangani dalam masalah kontrak mengontrak. saya hanya bisa menunjukan permainan yang baik di dalam lapangan, meski, saat ini Liverpool masih jauh dari harapan untuk meraih gelar juara, tetapi saya akan memberikan yang terbaik bagi klub. Tandasnya.

Sementara itu, muncul kabar yang beredar bahwa pemain 24 tersebut tidak hanya diminati oleh klub raksasa italia saja. Namun, sang rival yang menjadi tim pemuncak kelasemen Liga Inggris, Manchester City, juga sangat ingin mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut dari Liverpool.

Disamping itu, Liverpool juga baru-baru ini kehilangan salah satu pemain mega bintangnya yakni Phillipe Countinho yang hijah ke Barcelona. Kepindahan Countinho tentunya membuat para jejeran Liverpool semakin was-was dalam menjual pemain keluar dan ingin mendatangkan pemain sekelas Countinho juga.