Fernandinho Resmi Perpanjang Kontrak Dengan City

Fernandinho Resmi Perpanjang Kontrak Dengan City

Manchester City akan diperkuat oleh gelandang asal Brasil, Fernandinho, lebih lama lagi. Pasalnya ia baru saja meneken kontrak baru bersama City. Fernandinho dikabarkan telah meneken kontrak baru hingga tahun 2020 mendatang. Kontrak baru tersebut akhirnya membuat City cukup tenang karena mereka tidak takut untuk kehilangan gelandang andalan mereka tersebut beberapa musim kedepan.

Kontrak Fernandinho bersama Manchester City sedianya akan berakhir pada akhir musim panas tahun ini. akan tetapi Fernandinho nampaknya cukup tenang karena pada musim ini ia selalu menjadi pemain andalan Pep Guardiola di lini tengah Manchester City. Oleh karena itu, ia yakin bahwa posisinya di City akan tetap dipertahankan oleh Pep Guardiola.

Pesepakbola yang usianya sudah menginjak 32 tahun tersebut tidak pernah absen dalam 23 pertandingan terakhir bersama Manchester City di Premier League musim ini. Peran Fernandinho di lini tengah Manchester City nampaknya cukup vital, hal itu terbukti dengan Manchester City mampu membuat rekor kemenangan terpanjang dan mampu berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan selisih 12 poin dari Manchester United yang berada di bawahnya.

“Ini merupakan sebuah klub yang memiliki masa depan yang bagus dan nampaknya aku ingin berada di klub ini selama mungkin,” ujar pemain tersebut dalam rilis resmi di situs milik Manchester City.

“Bersama dengan pelatih hebat yang kami miliki yaitu Pep Guardiola, saya yakin kami akan mampu memenangkan trofi yang cukup prestisius dan penting, kami akan mencoba untuk mewujudkan hal itu melalui permainan sepakbola yang atraktif dan menyerang. Merupakan sebuah kebahagiaan untuk bisa menjadi bagian dari klub ini dan saya sangat menantikan masa depan saya bersama klub ini di tahun-tahun yang akan datang nantinya.” Pungkasnya.

Musim ini City memang melakoni musim dengan cukup superior, mereka mampu melakoni 23 laga tanpa mengalami kekalahan. Itu merupakan capaian rekor yang cukup bagus bagi klub. Hal itu tak urung karena mereka memiliki kekuatan di lini tengah yang solid dan konsisten, maka dari itu nampaknya adalah hal wajar bagi City untuk memperpanjang kontrak Fernandinho melihat perannya yang sangat vital bagi tim.