Atletico Kalah Di Kandang

Atletico Kalah Di Kandang

Atletico harus mengaui keunggulan para pemain Sevilla setelah mereka mampu unggul dan mengalahkan Atletico di Wanda Metropolitan dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Sevilla. Pertandingan ini merupakan lanjutan dari leg pertama babak perempat final Copa del Rey musim ini. pertandingan kali ini merupakan pertandingan yang cukup dramatis, karena Sevilla awalnya tertinggal lebih dulu dari Atletico, namun dalam waktu sepuluh menit terakhir mereka mampu membalikkan keadaan dan unggul.

Atletico Madrid harus menjamu Sevilla di kandang mereka, Wanda Metropilitan pada hari Kamis (18/1/2018) dinihari WIB. Pada menit ke-73 Diego Costa berhasil mencatatkan namanya dan membuat Atletico Madrid Unggul sementara dari lawannya, Sevilla. Akan tetapi, para pemain Sevilla berhasil menekan Atletico di sepuluh menit terakhir sebelum pertandingan usai melalui gol yang diiptakan oleh gol bunuh diri Miguel Angel Moya di menit ke-80 dan juga gol Joaquin Correa di menit ke-88.

Saat babak pertama dimulai Atletico sebenarnya telah mampu meberikan tekanan kepada tim tamu Sevilla melalui umpan satu dua Antara Juanfran dan Diego Costa, namun hal itu urung membuahkan gol bagi Atletico Madrid. Pada menit ketiga giliran Sevilla yang kembali memberikan ancaman untuk pertahanan Atletico Madrid. Tendangan yang dilesakkan oleh Franco Vasquez masih melebar tipis disamping gawang Atletico Madrid.

Sevilla yang bertindak sebagai tim tamu pada pertandingan kal ini terlihat lebih dominan dan lebih sering melancarkan serangan berbahaya ke gawang Atletico. Namun sayang peluang yang telah diciptakan tersebut masih gagal dimaksimalkan untuk dijadikan gol.

Pada babak kedua Atletico akhirnya mampu memecah kebuntuan dalam pertandingan tersebut. saat itu Carrasco membuat tembakan keras kearah gawang setelah mendapat bola rebound dari tendangan bebas yang dilesakkan oleh gabi. Bola liar yang berhasil di blok lawan jatuh ke kaki Diego Costa dan mampu diceploskan ke gawang Sevilla dengan mudah.

Sevilla langsung bereaksi dan terbukti di meit ke-80 mereka berhasil mencetak gol walaupun merupakan terhitung sebagai gol bunuh diri. Kemudian gol dicetak kembali dua menit sebelum laga usai melalui kaki Joaquin Correa. Dua gol tersebut membuat Sevilla akhirnya berbalik unggul dari Atletico Madrid.