Pantaskah Manchester United Pertahankan Mourinho

MU Pertahankan Mourinho

Manchester United sudah beberapa musim ini dilatih oleh pelatih kepala mereka Jose Mourinho. Saat itu The Special One menjadi perbincangan hangat ketika baru tiba di Old Trafford. Kini yang menjadi tanda Tanya setelah sekian lama adalah apakah Mourinho patut untuk tetap dipertahankan oleh Manchesster United menjadi headline utamanya.

Dalam beberapa rumor yan beredar menyatakan bahwa Jose Mourinho nampaknya akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Manchester United menurut mantan salah satu pemainnya, Garry Neville.” Sang pelatih ini akan mendapatkan uang segar yang cukup banyak di musim dingin kalo ini. uang yang banyak tersebut semoga saja tidak diselewengkan dan diadikan sebagai modal supayatim ini semakin berkembang.

Masa pengabdian Jose Mourinho untuk Manchester United sebenarnya akan habis pada tahun 2019 nanti atau hanya tinggal kira-kira satu musim lagi ia akan melatih United. Dikabarkan bahwa manajemen United tetap akan mempertahankan Mou sebagai pelatih utaman. Walaupun Mou jarang membawakan Trofi ke Old Trafford in bukan menjadi masalah bagi United.

Kini Manchester United tertinggal mencapai 12 poin dari rival sekotanya, Manchester City yang sedang berada di posisi puncak klasemen semntara Liga Premier Inggris musim 2017/2018 ini. di sisi lain, Liverpool dan Chelsea menempel mereka sangat ketat di dalam klasemen semnetara Liga Inggris tersebut. dengan Chelsea dan Liverpool, kini jarak mereka bertiga dengan UNJ hanya sekitar 3-4 poin saja.

Namun fakta menyebutkan bahwa ketika bersama Mourino, MU mulai memiliki grafik yang positif untuk bisa bersaing dan kembali menjadi tim favorit. Nama besar Manchester United kembali dipertaruhkan, kini mereka setelah dilatih oleh Mou kembali mampu diperthitungkan sebagai tim besar kembali. Aura juara kembali muncul pada ti mini.

Buka dari hal tersebut adalah bagaimana pada musim lalu mereka berhasil membawa pulang trofi Piala Liga Inggris dan juga trofi Liga Europa. Di musim ini, anak asuh Mou tersebut masih memeiliki beberapa kesempatan yang ia miliki. Mantan bek MU Garry Neville menegaskan bahwa Mou merupakan seorang pelatih yang cerdas maka patut untuk tetap dipertahankan oleh United.