Gerard Pique Resmi Memperpanjang Kontrak Bagi Blaugrana

Pique Perpanjang Kontrak

Pihak Gerard Pique dan jejeran manajemen Barcelona telah mengabarkan keterkaitan kontrak pemain bek asal Spanyol tersebut. Gerard Pique telah mendatangani kontrak barunya bersama Barcelona pada hari kamis tanggal 18 Januari 2018. Kesepakatan darei pemain ini untuk membela Barcelona hingga 2022 nanti.

Gerard Pique memang sudah sangat terkenal dalam membela klub Barcelona, dengan karirnya yang masih berumur 10 tahun, Pique sudah bermain bagi Barcelona di klub junior dan sangat memukau di posisi sentral bek belakang. Bagi Barcelona sendiri, Pique adalah aset yang sangat berharga yang di punyai Barcelona di dalam tim.

tidak hanya bermain bersama tim didalam lapangan saja, namun pique menjadi sosok yang sangat vital bagi rekan-rekannya didalam ruang ganti sebelum Barcelona melakoni laganya. pique juga dikenal sebagai pemain palang pintu Barcelona di lini belakang yang paling kuat, dengan postur tubuhnya yang tinggi. Pique dapat menjadi pemain yang hebat dalam mengantisipasi serangan lawan.

Meskipun Gerard Pique menjadi jebolan akademi La Masia, pemain berumur 30 tersebut juga pernah merintis karirnya bersama Manchester United di tahun 2004 hingga di tahun 2008 silam. Kemudian, pemain tersebut sebelukm kembali membela Blau Grana, Pique menjadi pemain pinjaman bagi klub asal Spanyol Yakni Real Zaragoza di tahun 2006-2007.

Dengan melihat peforma yang ditunjukan pemain jebolan La Masia tersebut gemilang, Barcelona kembali merekrutnya di tahun 2008 hingga saat ini. bersama Barcelona. Gerard Pique telah mempersembahkan banyak gelar. Diantaranaya seperti trophy gelar juara Liga Champions, liga Spanyol, Copa Dl Rey Dan gelar piala dunia 2008 membela tim nasional Spanyol.

Pihak Barcelona dan agen Gerard Pique juga sudah menyepakti kontrak kerja samanya hingga 2022 dengan nilai yang di bayar sebesar 500 juta euro. Hal ini terlihat, seperti yang terlansir dalam akun resmi Barcelona.

Sementara itu, Gerard Pique juga mengatakan bahwa dirinya memang sudah sangat nyaman bermain bagi Barcelona, dengan begitu banyak kenangan yang dijalankan bersama Barcelona dan menggapai juara-juara. Barcelona juga adalah salah satu klub yang membuat dirinya menajdi seperti sekarang.  Tutur Pique dalam Sky Sports.