Otamendi Semakin Lama Di City

Otamendi Semakin Lama Di City

Bek Tanggung Manchester City sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium. Kini Nicolas Otamendi akan berada lebih lama lagi di City karena kontraknya telah diperbaharui. Nicolas Otamendi kontraknya baru-baru ini dikabarkan telah diperbaharui oleh City, Ia dikabarkan telah kembali meneken kontrak dengan City hingga tahun 2022 mendatang.

Kontrak bek tangguh milik Manchester City yang terdahulu sebenarnya baru akan habis pada tahun 2020 mendatang. Namun City nampaknya lebih ingin menjaga Otamendi supaya tidak pergi dengan menyodorkan kontrak baru kepadanya. Kontribusi Otamendi di City dalam beberapa musim belakangan memang sangat dirasakan, ini juga yang membuatnya semakin dipercaya dan selalu menjadi skuat utama tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Selama bersama Manchester City, tercatat Otamendi telah melakoni laga bersama The Citizens sebanyak 118 kali penampilan diseluruh ajang yang ia lakukan sejak pertama kali bergabung dengan City pada tahun 2015 yang lalu. Otamendi hampir selalu dijadikan sebagai pemain utama dalam skuat Manchester City sejak datang ke Etihad Stadium. Ia pun merasa bahagia bermain bersama City dan maka dari itu ia tak mungkin tidak memperpanjang kontrak yang ditawarkan oleh manajemen City tersebut.

Dala situs resmi klub dia mengungkapkan bahwa “Sejak Saya bergabung dengan Manchester City, Saya sangat merasa senang bisa berada di klub ini dan ketika Saya ditawarkan kontrak baru untuk bermain bersama tim ini Saya sungguh sangat merasa senang akan hal itu dan bisa bermain dengan klub ini dalam beberapa tahun kedepan,”

Dia menambahkan juga “Satu-satunya target yang ingin saya capai bersama Manchester City adalah untuk bisa membatu tim  dan untuk memberikan semua hal yang bisa saya berikan kepada ti mini. Saya setiap hari belajar di bawah asuhan Manajer Hebat seperti Pep Guardiola dan saya juga menikmati permainan saya bersamanya, saya pun disini juga merasa masih bisa berkembang sebagai seorang pemain.

Di juga mengatakan bahwa dirinya merupakan orang yang sangat menyayangi keluarga, dia sangat menikmati waktunya untuk bisa tinggal di kota Manchester. Menurut dia Manchester merupakan kota yang sangat indah dan dia bahagia tinggal disitu.