Liverpool Akan Mempertahankan Peformanya Usai Mengalahkan Manchester City

Liverpool Mengalahkan Manchester City

Jurgen Klopp mengatakan bahwa tantang tersebar yang akan dihadapi Liverpool bukanlah saat mengalahkan Manchester City dalam pekan kemarin. Akan tetapi, Liverpool mempunyai tantang dimana peforma didalam tim harus terjaga dengan baik dan terus menorehkan hasil yang sangat posistif bagi para fans Liverpool.

Seperti yang diketahui, penampilan yang dilakukan para asuhan Jurgen Klopp memang tyerlihat sanagt naik turun. Dimana, pada pertandingan-pertandingan yang harus dimenangkan dan mendapatkan point penuh, malah Liverpool harus kehilangan point tersebut dan menyia-nyiakan di musim ini.

Namun, dalam beberapa pertandingan belakangan ini, Liverpool mampu menunjukan kualitas sebagai klub yang menjadi raksasa di liganya. Mohamed Salah CS mampu menundukan Manchester City yang akan menajdi calon juara di musim ini denga skor akhir 4-3. Dimana pada laga tersebut, Liverpool mampu membantai terlebih dahulu dengan skor 4-1, Manchester City hanya bisa memperkecil kedudukan setelah para pemain Liverpool mengendurkan serangan.

Saat laga tersebut dimulai, terlihat pemain lini depan Liverpool bermain sangat penuh semangat dan para pemain tengah juga tampil sangat solid. Akan tetapi, tidak diikuti oleh para pemain belakang yang tampil kurang memuaskan bagi Liverpool. hal itu ditunjukan, Liverpool mendapatkan kecolongan 3 goal dalam laga tersebut karena kelalaian pemain lini belakang.

Membawa pulang hasil kemenangan tersebut membuat seluruh pemain di Liverpool merasa sangat senang dan bahagia. Akan tetapi, Jurgen Klopp mengatakan bahwa kemenangan tersebut adalah awal kebangkitan peforma yang saat ini terbilang cukup baik dan terus mempertahankannya dalam pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Setiap permainan didalam lapangan melawan klub-klub baru adalah pertandingan yang baru, jika terus bermain dalam kondisi permainan yang sama dalam pertandingan sebelumnya. Saya rasa pertandingan tersebut akan selalu berjalan dengan hasil yang sebelumnya juga diraih. Tutur Klopp dalam akun resmi Liverpool.

Liverpool juga berhasil menggeser Chelsea diurutan ke-3 kelasemen semenatara Liga Premier League musim 17/18, dengan mengumpulkan jumlah point yang sama yaitu 47 dalam 23 pertandingan yang sudah dilakoninya dimusim ini.