Ronaldo Ditekan, Sang Kakak Beri Motivasi

Ronaldo Ditekan, Kakak Beri Motivasi

Real Madrid sedang melalui performa buruk di musim ini. pasalanya dalam beberapa pertandingan di La Liga yang mereka lakoni, mereka sama sekali belum meraih kemenangan kembali. Sejak kalah dari Barca pada derby El Clasico tanggal 23 desember yang lalu hingga sekarang mereka belum sekalipun menang. Terakhir mereka harus mengakui keunggulan Villarreal setelah kalah 1-0 di kandang mereka, Santiago Beranbeu.

Sang pemain bintang, Cristiano Ronaldo, dinilai juga tengah melewati salah satu musim terburuknya bersama Real Madrid. Bagaimana tidak, performa Cristiano Ronaldo dibandingkan musim lalu sangat jauh berbeda. Namun, sang kakak Katia Aveiro tetap memberikan dukungan kepada adiknya tersebut melalu pesan yang ditulisnya yang cukup mengarukan.

Cristiano Ronaldo menjadi salah sau pemain yang paling disorot di tengah performa Real Madrid yang kurang memuaskan musim ini. Madrid kurang konsisten pada musim ini dalam melakoni setiap pertandingan. Bahkan penyerang asal Portuga tersebut hingga kini baru bisa mencetak empat gol saja di gelaran La Liga musim ini.

Banyak kritik yang di suarakan oleh penduku Real Madrid ke Cristiano Ronaldo. Situasi yang kurang kondusif demikian menimbulkan kembali rumor bahwa ia akan segera hengkang dari klub kebanggaan warga ibukota Spanyol tersebut. Cristiano Ronaldo diprediksikan akan hengkang dari Real Madrid di akhir musim nanti.

Melihat tekakan yang didapatkan oleh adiknya, sang kakak Katia Aveiro pun membelanya. Melalui akun Isntagram-nya, sang kakak mengunggah foto Cristiano Ronaldo sambil menuliskan pesan yang mendukung Ronaldo. Pesan tersebut cukup panjang, inti dari pesan tersebut adalah untuk tetap mendukung Ronaldo dan memberi semangat serta motivasi kepadanya.

Sang kakak dalam pesannya tersebut juga sedikit mengungkit kisah perjuangan karir Ronaldo di awal karirnya. Dalam pesan tersebut ia menceritaka bagaimana perjuangan Ronaldo hingga bisa mencapai ke titik seperti sekarang ini. dan ia tetap mendukung adiknya tersebut apapun yang terjadi kepadanya. Banyak hal yang telah di lalui oleh Cristiano Ronaldo hingga sampai seperti sekarang dan diceritakan secara lengkap oleh sang kakak.