Sinyal Barter Mkhitaryan-Sanchez Santer Terdengar

Sinyal Barter Mkhitaryan-Sanchez

Teka-teki mengenani masa depan Alexis Sanchez di Arsenal nampaknya akan berakhir pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Kontrak Alexis Sanchez bersama Arsenal dijadwalkan akan berakhir pada akhir musim panas nanti. Rumor kepindahan penyerang asal Chile ini dari Arsenal sudah merebak sejak bursa transfer musim panas lalu, namun masih belum gencar seperti sekarang ini.

Paa bursa transfer musim panas lalu Alexis Sanchez dikabarkan telah didekati oleh beberapa klub besar Liga Inggris. Salah sau klub yang menginginkan jasa pemain asal Chile tersebut adalah Manchester City. Pada bursa transfer musim panas lalu City dikabarkan telah menawar Alexis Sanchez namun belum mencapai titik kesepakatan. Malah kini giliran rival sekota City yaitu Manchester United yang dikabarkan tinggal beberapa langkah lagi mendapatkan Alexis Sanchez.

Mancester United diam-diam ikut memburu pemain asal Chile ini, Alexis Sanchez, untuk menambah daftar pemain mereka pada bursa transfer Januari musim dingin kali ini. Kabarnya Sanchez telah ditawar oleh City, akan tetapi belum menemui kesepakatan harga yang cocok diantara keduanya. Kini Manchester United yang ikut-ikutan menawar Sanchez kabarnya lebih berpeluang untuk mendapatkan Sanchez ke Old Trafford karena penawaran mereka lebih menarik ketimbang City.

Dalam penawarannya terhadap Alexis Sanchez tersebut, Manchester United kabarnya mengikut sertakan pemain mereka yaitu Henrikh Mkhitaryan sebagai bonusnya supaya melancarkan jalan mereka untuk bisa mendatangkan Sanchez ke Old Trafford. Pelepasan Mkhitaryan ke Arsenal sebagai salah satu bonus yang ditawarkan oleh United kepada Arsenal nampaknya cukup masuk akal dan tidak merugikan United. Hali ini dikarenakan Mkhitaryan pada musim ini lebih sering duduk dibangku cadangan daripada bermain di lapangan.

Menurut mantan pemain Manchester United yaitu Gary Neville, Jose Mourinho sudah memperlihatkan dengan jelas bahwa ia akan menukar Sanchez dengan Mkhitaryan. Tanda-tandanya pun sudah sangat kentara.

Namun, kita lihat saja apa yang akan terjadi kedepan nanatinya, apakah Alexis Sanchez benar-benar ke MU dan Mkhitaryan ke Arsenal, itu masih menjadi misteri. Yang pasti dimanapun Sanchez berlabuh nantinya ia harus memberikan prestasi bagi tim yang dibelanya.