Manchester United Masih Belum Menyerah Mengerjar Point Manchester City

MU Belum Menyerah Mengerjar City

Manchester United kembali menorehkan hasil yang gemilang dilanjutan Liga Premier League pekan ke-23 saat menjamu lawannya di Old Trafford Senin kemarin. Manchester United berhasil membungkam tim tamu Stoke City dengan skor akhir 3-0 tanpa balas.

Saat laga dimulai, memang terlihat bagaimana Manchester United langsung melakukan serang demi serang ke arah pertahan dari tim tamu. Alhasilnya, Manchester United berhasil melakukan gol cepat melalui tendang ke arah sudut gawang yang dilakukan Valencia setelah mendapat overan bola matang dari Paul Pogba.

Manchester United juga berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan skor 2-0, setelah gol di menit-menit akhir babak pertama yang dilakukan martial dengan sodoran matang yang dilakukan paul pogba kembali. Memasuki babak kedua, Manchester United hanya berhasil menambah 1 gol lagi di menit ke 72’ melalui pemain lini depannya yaitu mario lukaku. Hingga pulit di bunyikan skor tetap 3-0 dan Manchester United keluar sebagai pemenangnya.

Dengan Kemenangan tersebut membuat Manchester United kini berada diurutan ke-2 dengan mengkoleksi 50 point dari 23 pertandingannya di Liga Premier League. Tidak hanya itu, Manchester united juga berhasil memperkecil jarak antara rivalnya yang menghuni klasemen pertama di klasemen yakni Manchester City dengan teraput 12 angka.

Mourinho juga mengatakan, bahwa Manchester United masih belum menyerah untuk meraih peringkat pertama dan menggeser Manchester City. Selagi pertandingan didalam liga masih panjang, tidak ada kata menyerah. Baik dalam Liga Premier League maupun Liga Champions. Manchester United akan menunjukan progressnya yang baru di awal tahun ini. tutur Mourinho pada Bein Sports.

Saat ini, saya hanya ingin melihat kekalahan yang diraih Manchester City dan kami berjuang dengan baik didalam pertandingan yang akan datang dengan meraih kemenangan. Tandasnya.

Kemenangan yang diraih Manchester United saat melawan Stoke City juga tak lepas dari salah satu pemain dilini tengahnya, yakni Paul Pogba. Pogba menjadi pemain yang sangat berpengaruh saat kemenangan yang di raih Manchester United pada pekan lalu. ia berhasil memberikan assist 2 kali kepada rekannya untuk mencetak gol.