Kane Siap Menjadi Top Skorer Sepanjang Masa Tottenham Hotspur

Kane Siap Top Skorer Tottenham Hotspur

Performa Harry Kane dalam beberapa musim ke belakang nampaknya sedang dalam  kondisi terbaiknya. Tercatat dalam beberapa tahun terakhir Kane ama sangat subur dalam mencetak gol di segala kompetisi yang dilakoni oleh Tottenham Hotspur. Bahkan kini, Kane telah memasang target yang cukup tinggi dalam catatan mencetak gol bagi The Lily Whites setelah ia sudah berhasil mengalahkan rekor milik Teddy Sheringham. Kane pun kini tergiur untuk mejadi topskorer sepanjang masa Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur bermain dalam lanjutan laga Premier League minggu ini, kali ini Everton yang ditantang oleh Spurs di kandang sementara mereka, Wembley Stadium, pada Minggu (14/1/2018). Laga yang cukup seru dan saling adu serangan tersebut akhirnya dimenangkan oleh Hotspurs dengan skor telak 4-0. Kali ini Harry Kane menjadi biang kerok kekalahan Everton, Kane berhasil mengemas setengah dari total gol yang dicetak oleh Spurs malam itu.

Pada laga kontra Everton Kane berhasil mencetak dua gol. Ini menjadi sebuah raihan istimewa bagi Kane karena dengan dua gol ini Kane kini berhasil menjadi top skorer spurs di liga premier inggris dengan raihan total 98 gol. Kane berhasil melewati rekor yang telah dicetak oleh Sheringham sebagai top skorer sepanjang masa Hotspurs dengan raihan 97 gol.

Kini Harry Kane telah memecahkan rekor tersebut, yang lebih istimewa adlah Kane mampu mencetak 98 gol hanya dalam 135 kali pertandingan bersama Hotspurs, sementara Sheringham bisa membuat rekor 97 gol tersebut dalam 237 laga dengan Spurs.

Setelah mencapai rekor sebagai top skorer Spurs di premer league, kini kane ingin melampaui rekor yang dipegang oleh Jimmy Greaves yang merupakan pemegang gelar top skorer sepanjang masa Tottenham Hotspur. Jimmy Greaves merupakan top skorer sepanjang masa Tottenham Hotspur di semua kompetisi dengan total raihan gol sebanyak 266 gol.

Harry Kane sendiri kini baru mampu mengesas sebanyak 127 gol dari semua kompetisi yang ia jalani bersama Te Lilywhites. Melihat pencapaian dan performa Kane selama di Tottenham Hotspur beberapa musim kebelakang, bukan tidak mungkin rekor tersebut bakal pecah di tangan Kane juga.