Real Madrid Krisis Pemain Lini Depan

Real Madrid Krisis Lini Depan

Musim ini, Real Madrid selalu mendapatkan hasil yang kurang maksimal dalam pertandingan di Liga Spanyol musim 17/18. Pada pekan lalu, Real Madrid menerima hasil buruk setelah dikalahkan dengan tim tamu yakni VillarReal. Bermain di Stadium Santiago Bernabeu, tentunya membuat para pemain Real Madrid harus bermain dengan mental tinggi, akan tetapi malah tim tamulah yang bersi keras dalam pertandingan tersebut.

Villarreal berhasil membawa pulang point penuh setelah mengalahkan Los Blancos dengan skor akhir tipis 1-0. Dengan begitu, Real Madrid tetap berada diurutan ke-4 kelasemen dengan mengumpulkan 32 point dan VillarReal berhasil menggeser Sevilla diurutan ke-5 dengan dengan mengumpulkan 31 point.

Tentunya dengan kekalahan tersebut, membuat sang presiden Real Madrid yakni Florentino Perez langsung mengungkapkan bahwa dirinya kurang puas dengan penampilan pemain yang di miliki Real Madrid dilini depan. Perez mengklaim, Real Madrid memang memiliki banyak peluang di depan gawang. Namun, tidak ada satu pun goal tercipta dari sejumlah pemain dilini depan.

Cristian Ronaldo yang menjadi pemain mega bintang di Real Madrid juga belum mencetak goal dalam pertandingan tersebut. peluang demi peluang yang didapatkan pemain tim nasional Portugal tersebut tidak ada yang berbuah manis.

Sang pelatih, Zinedine Zidane juga sudah mengakui bahwa timnya mendapatkan peluang sangat tipis dalam meraih gelar juara La Liga musim ini. akan tetapi, pelatih asal Prancis tersebut selalu memberikan semangat kepada anak asuhannya. Karena Real Madrid masih bisa mendapatkan gelar Liga Champions dan Copa Del Rey.

Zidane ingin Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan fokus dalam pertandingan-pertandingan di liga champions dan Copa Del Rey. Hanya 2 gelar tersebut yang masih bisa mungkin didapatkan Real Madrid. Tutur Zidane dalam Sky Sports.

Zidane juga tak henti-henti memberikan semangat kepada anak asuhannya. Meski terlihat Real Madrid sangat sulit dalam mencetak goal, Zidane percaya bahwa goal tersebut akan tercipta lagi. Kami hanya akan bangkit dan terus maju kedepan. 2 gelar masih akan bisa didapatkan. Tandasnya Zidane.