Zidane Merasa Madrid Bisa Menang Besar

Zidane Merasa Madrid Menang Besar

Real Madrid seharusnya bisa memenangkan laga melawan Bayern Munchen dengan skor yang lebih besar. Namun manajer mereka, Zinedine Zidane merasa dirinya tak perlu membahas hal tersebut.

Real Madrid sendiri sempat tertinggal terlebih dahulu dari tim tuan rumah, Bayern Munchen di babak pertama. Namun memasuki babak kedua, El Real berhasil tampil lebih dominan dan berhasil membuat gol penyama kedudukan lewat bintang mereka, Cristiano Ronaldo. Setelah itu El Real terus mendominasi jalannya pertandingan. Bayern Munchen sendiri mendapatkan masalah setelah pemainnya, Javi Martinez harus mendapatkan kartu merah di menit 61 dan diusir dari lapangan.

Real Madrid sendiri pada akhirnya berhasil memenangkan pertandingan setelah Cristiano Ronaldo berhasil membuat gol tambahan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1. Namun melihat jalannya babak kedua pada pertandingan tersebut, Real Madrid sebenarnya memiliki kans untuk memenangkan laga tersebut dengan skor yang lebih besar. Tercatat, El Real berhasil membuat 23 percobaan dan 12 diantaranya berhasil tepat ke gawang lawan.

Namun manajer El Real, Zinedine Zidane sudah merasa cukup puas dengan hasil yang didapatkan oleh skuad besutannya. Namun meski berhasil menang dan mencetak dua gol di markas lawan, dirinya tetap mewaspadai Bayern Munchen ketika nanti bermain kembali di laga Leg kedua di Santiago Bernabeu.

“Sebuah laga tentunya tidak hanya ditentukan dari laga Leg pertama. Namun kami berhasil menunjukan permainan yang bagus. Kami mungkin bisa mencetak dua gol tambahan, namun kami sudah senang dengan hasil itu. Tentu laga tersebut berjalan mudah ketika mereka kehilangan satu pemain. Namun kita juga harus mengakui betapa hebat kiper lawan karena telah melakukan banyak penyelamatan. Mereka merupakan tim bagus dengan banyak pemain yang luar biasa. Kami juga perlu tampil dengna baik nanti di Leg kedua. Kita tidak bisa lihat gol ketiga akan menjadi penentu pertemuan ini. kita lihat saja nanti di pekan depan” tutur Zinedine Zidane.

Di laga tersebut memang Neuer membantu Bayern Munchen untuk tidak kebobolan banyak. Penampilannya tersebut bahkan mendapatkan banyak pujian.