Prediksi Borussia Dortmund vs AS Monaco 12 April 2017 Liga Champions

Borussia Dortmund vs AS Monaco

Prediksi Borussia Dortmund vs AS Monaco – Babak 8 besar akan mempertemukan Borussia Dortmund vs AS Monaco yang mana laga ini akan berlangsung pada hari Rabu tanggal 12 April 2017 Pukul 01:45 WIB di Signal Iduna Park. Laga yang sangat seru dalam babak 8 besar Liga Champions ini akan mempertemukan dua tim besar yaitu Borussia Dortmund yang akan menjamu tim yang berasal dari Prancis Monaco. Pada laga nanti kedua tim mengincar meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Borussia Dortmund yang akan menjadi tuan rumah dipertandingan nanti memiliki target untuk meraih kemenangan dan bisa lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi lawan yang akan dihadapi oleh Borussia Dortmund nanti merupakan tim yang saat ini mampu bermain apik Monaco.

Tim yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Prancis ini bermabisi akan membuat kejutan dengan mengalahkan Borussia Dortmund dipertandingan pertengahan pekan nanti. AS Monaco juga mempunyai kepercayaan diri penuh pada saat melawan Borussia Dortmund dilaga nanti. Hal ini dikarenakan saat ini Monaco mampu tampil apik dibeberapa pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Laga Borussia Dortmund vs AS Monaco

Kami tidak menemukan data head to head yang menemukan Borussia Dortmund vs AS Monaco yang akan bertanding di tengah pekan nanti. Hal ini dikarenakan kedua kesebelasan ini belum pernah saling berhadapan sebelumnya. Pada pertandingan nanti Monaco mempunyai misi mencetak gol di kandang Madrid Santiago Bernabeu untuk meringakan beban mereka di leg kedua yang akan berlangsung di San Paolo kandang dari Monaco.

Monaco dan Borussia Dortmund merupakan 2 tim besar yang selalu berada di papan atas klasemen di Liga mereka masing-masing. Akan tetapi jika kita melihat kekuatan kedua kesebelasan ini dari 5 laga terakhir yang sudah dijalani kedua kesebelasan ini Monaco mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada Borussia Dortmund. Monaco mampu meraih 4 kali kemenangan di 5 laga terakhir mereka sedangkan Borussia Dortmund hanya meraih 3 kali kemenangan di 5 laga terakhir yang sudah mereka jalani.

Radamel Falcao yang merupakan kapten dari Monaco kemungkinan akan menjadi andalan bagi Monaco dipertandingan nanti. Selain itu Monaco kemungkinan juga akan menurunkan pemain andalan mereka dilini depan Mbape. Pemain muda yang saat ini menjadi incaran beberapa tim besar ini diharapkan bisa mencetak gol ke gawang Dortmund dilaga nanti.

Monaco diprekirakan tidak mampu berbuat banyak dipertandingan nanti yang mana tim asal prancis ini diprediksi akan kalah dari tuan rumah Dortmund. Pada laga Borussia Dortmund vs AS Monaco kemungkinan akan berkesudahan dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Borussia Dortmund vs AS Monaco – Statistik Laga

5 Laga Terakhir Borussia Dortmund

08/04/2017 : Bayern München 4 – 1 Borussia Dortmund, Liga Jerman
04/04/2017 : Borussia Dortmund 3 – 0 Hamburger SV, Liga Jerman
01/04/2017 : Schalke 04 1 – 1 Borussia Dortmund, Liga Jerman
17/03/2017 : Borussia Dortmund 1 – 0 Ingolstadt, Liga Jerman
14/03/2017 : Sportfreunde Lotte 0 – 3 Borussia Dortmund, DFB Pokal

5 Laga Terakhir AS Monaco

08/04/2017 : Angers SCO 0 – 1 AS Monaco, Liga Prancis
04/04/2017 : AS Monaco 2 – 1 Lille OSC, Coupe de France
01/04/2017 : AS Monaco 1 – 4 Paris Saint-Germain, Coupe de Ligue
19/03/2017 : SM Caen 0 – 3 AS Monaco, Liga Prancis
15/03/2017 : AS Monaco 3 – 1 Manchester City, Liga Champions

Prediksi Borussia Dortmund vs AS Monaco – Susunan Pemain

Borussia Dortmund : R. Bürki, S. Papastathopoulos, M. Schmelzer, Bartra, Raphaël Guerreiro, M. Ginter, G. Castro, O. Dembélé, F. Passlack, C. Pulisic, P. Aubameyang

AS Monaco : D. Subašic, K. Glik, B. Mendy, A. Touré, Fabinho, Jemerson, N. Dirar, T. Bakayoko, Bernardo Silva, R. Falcao, V. Germain