MU Harus Kalahkan Chelsea Untuk Bisa Finish Empat Besar

MU Harus Kalahkan Chelsea

Tim asal kota Manchester, Manchester United saat ini dinilai memiliki peluang yang cukup bagus untuk bisa finish di empat besar di akhir musim nanti di ajang Liga Premier Inggris. Namun untuk bisa mewujudkan tujuan tersebut, The Reds Devils harus wajib memenangkan laga melawan Chelsea di akhir pekan ini.

Manchester United akan menghadapi persaingan ketat untuk bisa finish di empat besar di Liga Premier Inggris pada musim ini. Saat ini sendiri skuad besutan Jose Mourinho masih ada di urutan kelima di papan klasemen dengan mengumpulkan 57 angka dari 30 pekan yang sudah dijalani. Mereka berjarak empat angka saja dari Manchester City di posisi keempat yang telah menjalani 31 laga di musim ini.

Kekalahan Arsenal atas Crystal Palace pada hari Selasa (11/4/2017) dini hari WIB memudahkan jalan Manchester United sekarang ini. Arsenal kini tertinggal tiga angka dari Manchester United dan masih tertahan di urutan keenam di papan klasemen.

Menurut mantan pemain Manchester United, Wes Brown, dirinya melihat masih ada peluang besar untuk Manchester United bisa finish di empat besar di akhir musim ini. Namun untuk meraih hal tersebut, Manchester United harus bisa meraih hasil positif ketika mereka menjamu Chelsea di Old Trafford pada hari Minggu (16/4/2017) malam WIB. Hasil pada laga tersebut tentunya bukan hanya menjadi keuntungan yang bagus untuk Manchester United di papan klasemen. Namun mereka pastinya akan mendapatkan suntikan motivasi di sisa musim ini, terlebih mereka akan menghadapi jadwal yang cukup berat karena akan menghadapi Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspurs di sisa musim ini.

“Mereka perlu memenangi laga tersebut. Sekarang sudah masuk momen di mana mereka harus bisa memenangkan laga melawan tim besar. Chelsea sudah berhasil tampil dengan baik sepanjang musim ini. dan jika Manchester United bisa melewati hadangan tersebut maka laga yang tersisa menjadi sangat penting. Memang sulit dengan tim di atas mereka, namun mereka masih memilik peluang” tutur Wes Brown