Hadapi Munchen, Zidane Berikan Arahan Pada Skuadnya

Hadapi Munchen, Zidane Berikan Arahan

Real Madrid akan menghadapi skuad dari Bayern Munchen pada tanggal 13 April 2017 di kandang Munich. Pertandingan ini akan dilalui oleh Real Madrid dengan sangat keras, hal ini dikarenakan Munchen berhasil mengalahkan tim besar sekelas Arsenal dalam dua putaran sekaligus dengan hasil skor yang fantastis.

Tidak hanya itu saja, Real Madrid sendiri baru saja mengalami hasil imbang ketika bermain dengan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu kemarin malam, hasil ini tentu masih terngiang di benak para pemain Madrid sendiri. Untuk itulah, sang pelatih, Zinedine Zidane mengerahkan pemainnya dan memberikan arahan agar bisa tampil maksimal dan tidak mengecewakan fans serta manajemen dibelakang.

Real yang tampil beberapa kali melawan Atletico kemarin terlihat sangat kewalahan dalam permainanya. Dengan performa seperti demikian, maka El Real harus menelan hasil imbang 1-1 ketika melawan Atletico Madrid. Hasil ini tidak cukup membanggakan, mengingat masih banyak pertandingan yang harus di lalui Los Blancos dan berupaya mendapatkan poin penuh.

Di beberapa kesempatan, Saat ditemui oleh wartawan Ronaldo mengatakan bahwa kemenangan atas Real adalah bukti dari kerendahan hati dan latihan yang keras sesama tim sepak bola. Sehingga, saat dilapangan kami bisa bermain maksimal, dan tidak meremehkan lawan yang ada didalam satu lapangan.

Dengan adanya hasil pertandingan yang imbang ini, Real Madrid berhasil mempertahankani posisi tertinggi di klasmen La Liga dan berhasil menjauhkan posisi dari sang rival; Blaugrana untuk maju ke babak berikutnya.

El Real yang kembali bertarung dalam lapangan hijau melawan Bayern Munchen ini dipastikan karena kondisi pemain tidak cukup prima. Pertandingan ini sudah berlangsung sangat sengit, hal ini dikarenakan Madrid memiliki modal yang cukup besar untuk bisa menaklukan tim Muchen, yang dimana Ronaldo sendiri memang menjadi salah satu pemain andalan untuk bisa menaklukan sang rival.

Hal ini diungkapkan pula oleh pelatih Zinedine Zidane yang optimis anak asuhnya akan memberikan performa penampilan permainan yang sama saat melawan Eibar dan akan membawa poin untuk masuk ke babak selanjutnya.