Arsenal Is Come Back

Arsenal Is Come Back

Mengalami kekalahan dalam waktu yang cukup lama ternyata tak membuat pasukan Wenger patah arah. Tim yang berasal dari Emirates ini ternyata sedang melakukan evaluasi dan perbaikan mengenai kinerja dan cara berlatih mereka sendiri, apalagi mereka dituntut untuk tetap bisa berpikir dengan baik di lapangan agar memenangkan pertandingan dan tidak meremehkan sang rival.

Mengalami kemenangan ketika bertanding melawan  West Ham ini menjadi salah satu bukti bahwa tim besutan Wenger ini memang bisa memberikan permainan yang luar biasa. Namun, Wengher hanya perlu bersabar dan tidak memberikan tekanan yang dalam kepada para pemainnya kare takut mengalami depresi yang kuat. “Mereka tidak seperti saya, untuk itu pembicaraan yang rumit, saya tidak akan ceritakan hal tersebut”.

Arsenal yang mendapatkan kesempatan bertolak ke kandang Crsytal Palace pekan ini diprediksikan akan menurunkan skuad terbaikya agar bisa membawa pualng poin penuh dengan kemenangan di kubu lawan. Seperti yang diketahui, bahwa Arsenal merupakan tim kelas papan atas yang kini berada di urutan ke-6 klasemen sementara.

Di urutan klasmen sementara, Liverpool unggul berada di posisi ke-4, sedangkan Arsenal hanya berhasil menduduki posisi ke-6. Kemenangan kemarin ketika melawan Stoke City merupakan sebuah keuntungan permainan yang dilakukan oleh para pemain dari kubu Liverpool sendiri.

Tim besutan Wenger ini dinilai untuk tidak terlalu lebar membuka jarak antara pemain satu dengan yang lainnya, dan hal inilah yang dengan mudah dimanfaatkan oleh sang rival nantinya.

Kini, bermain di laga tandang pada pertandingan akhir pekan dan menjamu Crystal Palace akan menjadi sebuah pertandingan yang sengit dan menentukan siapakah dari kedua tim ini yang memang unggul dan bisa menjadi salah satu tim yang berhasil menggeser rivalnya di urutan klasmen sementara.

Permainan yang diberikan Wenger dan tim besutannya dalam beberapa pekan belakangan ini dinilai cukup apik, bahkan sempat berada di posisi tren positif dengan tingkat kemenangan yang unggul. Namun, kemenangan tersebut tidak berlangsung lama.

Sang pelatih menegaskan kepaa para pemainnya, bahwa dalam pertandingan akhir pekan nanti merupakan sebuah tantangan yang harus diwaspadai dan diantisipasi dengan kelengkapan formasi yang benar.