Mourinho Gagal Masuk Ke-4 Besar

Mourinho Gagal Masuk 4 Besar

Tim besutan Mourinho, Manchester United baru saja mengalami hasil imbang ketika bertanding dengan Everton beberapa lalu. Pertandingan kemarin ini ternyata membawa Mourinho terpukul karena tidak bisa melanjutkan ke posisi selanjutnya, padahal Mourinho sudah menargetkan bahwa skuad utamanya akan bertanding secara maksimal dan bisa memenangkan pertandingan. Meski demikian, Mourinho tetap memberikan apresiasi penuh kepada sang anak asuh untuk melanjutkan ke pertandingan selanjutnya. Apalagi, fokus yang akan dilakukan oleh Mourinho adalah Liga Europa.

Manchester United yang masih berada di posisi ke 6 urutan klasmen sementara ini memang dikenal sebagai salah satu tim yang memiliki pemain dengan materi uang sangat baik, tentu dengan adanya hal ini sangat disayangkan apabla Manchester United tidak bisa memenangkan pertandingan dan terus berada di posisi urutan ke-6 saja.

Salah satu pemain terbaik Manchester United, Herrera mengungkapkan betapa bangga dirinya bisa berada di salah satu tim terbaik dunia, apalagi melihat gaya bermain dari Manchester United saat melawan Hull Citu kemarin, terlihat sekali semangat yang dimiliki oleh masing-masing pemain untuk bisa menembus jantung pertahanan.

Pada babak awal pertandingan, sudah terlihat bahwa anak asuh Jose Mourinho ini mendominasi jalannya pertandingan, lalu penyerangan mulai dilakukan disertai dengan tendangan yang diberikan oleh Paul Pogba yang pada akhirnya meraih sebuah gol kemenangan untuk Manchester United.

Namun, sang tuan rumah kala itu tidak hanya tinggal diam. Berbagai penyerangan secara agresif mulai dilakukan dengan berbagai cara, dan hal ini terbukti dari adanya tendangan yang dilakukan oleh Mc Arthur menembus pertahanan manchester dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Namun, manchester yang memiliki visi misi untuk mendapatkan poin banyak dan membawa skor gol total ini membalasnya dengan berbagai upaya yang dilakukan, sangat disayangkan salah satu pemain Palace yang saat itu melakukan pelanggaran ternyata tidak diberikan pelanggaran, padahal sudah sangat jelas berada di kotak penalti.

Hal inilah yang membuat Wayne Rooney marah kepada pelatih. Meski demikian, manchetser united tetap bermain dan membuktikan bahwa melalui Zlatan Ibrahimovic timnya berhasil keluar sebagai pemenang.