Ndidi Tak Akan Menolak Pinangan Manchester United

Ndidi Tak Menolak Pinangan MU

Gelandang milik Leicester City, Wilfred Ndidi sekarang ini dikatakan akan hengkang dari klubnya. Memang belakangan ini ada rumor yang mengatakan bahwa dirinya sedang diminati oleh klub Liga Premier Inggris lainnya yakni Manchester United. Bahkan sang pemain pun sudah menyatakan bahwa dirinya akan meminta langsung kepada klub untuk melepasnya apabila Manchester United memang meminati dirinya.

Wilfred Ndidi merupakan salah satu pemain yang baru datang ke Leicester City. Gelandang asal Nigeria yang kini baru berusia 20 tahun tersebut didapatkan dari klub asal Belgia yakni Genk ketika bursa transfer musim dingin di bulan Januari lalu. Wilfred Ndidi sekarang ini berhasil menunjukan penampilan yang gemilang dan juga menjadi pengganti yang sepadang untuk N’golo Kante yang pindah ke Chelsea di awal musim ini. Pemain asal Nigeria tersebut bahkan sudah bermain di 14 laga sepanjang ini dan berhasil membuat dua gol dan juga satu assist.

Manajer Leicester City saat ini, Craig Shakespeare mengatakan dirinya merasa yakin bahwa Wlifred Ndidi tidak akan tergoda untuk hengkang dari Leicester City setidaknya dalam waktu dekat ini. Shakespeare bahkan mengatakan bahwa saat ini Wlifred Ndidi merasa bahagia dengan keadaanya di Leicester City. “Sangat penting untuk kami mempertahankan pemain muda yang ada di tim kami. Dia tahu bahwa kami sudah memberikan kesempatan kepada dirinya. Wilfred bahagia ada di sini” tutur Shakespeare

Namun hal berbeda malah diungkapkan oleh sang agen pemain yakni Hakeem Bello. Sang agen mengatakan bahwa Wilfred Ndidi tentunya tidak akan mau menolak pinangan klub sebesar Manchester United jika memang akhirnya mereka berusaha untuk mendapatkannya.

“Wlifred Ndidi tak akan menolak jika Manchester United meminangnya. Saya dengan bangga mengatakan bahwa jika nantinya akan datang tawaran dari Manchester United maka dengan senang hati dia akan meminta klub untuk melepaskannya. Kita sedang berbicara tentang Manchester United. Tak perlu berpikir panjang lebar. Dia tidak akan pernah menolak Manchester United. Ada yang mau bertaruh tentang ini?” tutur Hakeem Bello