Ozil Jawab Kritik Dengan Penampilan Apik

Ozil Jawab Kritik Penampilan Apik

Mesut Ozil baru saja menunjukan penampilan apik ketika dirinya membantu Arsenal untuk meraih kemenangan West Ham United. Dan penampilan ini dinilai oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger merupakan penampilan yang sesungguhnya dari pemain asal Jerman tersebut.

The Gunners sendiri akhirnya telah mengakhiri periode buruk mereka dengan kembali ke jalur kemenangan setelah anak-anak London Utara tersebut mengalahkan West Ham United. Pada laga yang berlangsung di markas Arsenal di Emirates Stadium, pada hari Kamis (6/4/2017) dini hari WIB, skuad besutan Arsene Wenger berakhir dengan skor 3-0 atas West Ham United.

Mesut Ozil sendiri akhirnya berhasil mencetak gol pada laga tersebut, dan gol tersebut merupakan gol pertama di tahun 2017. Dirinya berhasil membuka kemenangan Arsenal di menit 58 dan juga dirinya kemudian menjadi kreator dari gol yang diciptakan oleh Theo Walcott sepuluh menit kemudian. Ini adalah kali kedua pemain asal Jerman tersebut mencetak gol dan juga mencetak assist di laga yang sama di ajang Liga Premier Inggris.

Pada musim ini yang pertama Arsenal berhasil berhasil mengalahkan West Ham United di pertemuan sebelumnya dengan skor 5-1. Setelah Arsenal harus tersingkir di ajang Liga Champions, Mezut Ozil malah harus sakit dan cidera. Dirinya juga tampil buruk di dua laga sebelum bermain melawan West Ham United.

Namun pada penampilan kali ini, Mesut Ozil seakan bangkit kembali. bahkan Arsene Wenger tak segan untuk memberikan pujian kepada pemain berposisi gelandang serang tersebut dan menganggap penampilan ini dirinya berhasil kembali ke peforma terbaiknya.

“Mezut Ozil sekarang sendiri menjadi sudah bekerja keras ketika melawan Manchester City dan saya pikir malam ini berhasil dia memberi jawaban yang apik dan saya senang dengan hal tersebut. Saya cinta Mezut Ozil dan saya selalu suka dengan permainan yang dia tunjukan. Saya rasa dia telah kembali secara fisik dengan fokus. Saya rasa mengenalnya dengan baik. Saya rasa selama beberapa pekan dengan fokus lagi dan membuahkan hasil kedepannya” tutur Arsene Wenger.