City Urutan Ke-4 Dari Chelesa, Pemain Memiliki Semangat Harapan Juara

City Urutan 4 Dari Chelesa, Pemain Semangat

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-32 ini menjadi saksi bagaimana Manchester City berkembang dan masuk ke urutan 4 besar dalam klasemen Liga Inggris musim ini. Bermain buruk di awal musim, tentu menjadikan skuad Pep Guardiola ini diragukan kemampuannya. Bahkan ketika bermain di Etihad pun, beberapa kali Manchester City mengalami kekalahan.

Tak bisa bermain baik dalam beberapa pertandingan, ternyata mampu membuat skuad ini melakukan evaluasi dan mencari kesalahan dari setiap kekalahan tersebut, alhasil armada Pep Guardiola itu bisa membuktikan dan memenangkan pertandingan hingga masuk ke urutan klasemen 4 besar dan mendapatkan poin 58 angka. Sedangkan, Chelsea masih berada di puncak klasemen dengan mengantongi 69 poin dari 27 pertandingan yang diikutinya.

Meski selisih yang dilalui oleh City ini terpaut dengan Chelsea, Namun, hasil ini akan semakin kecil jika City berhasil memenangkan pertandingan ketika melawan Bournemouth esok hari. Tidak hanya itu saja, bahkan Yaya Toure juga mengaku yakin City bisa menekan Eden Hazard CS. Hal ini sebenarnya hampir serupa dengan pertandingan beberapa tahun silam, tepatnya pada tahun 2012.

Dimana Manchester City berhasil menyalip Manchester United, dan menyalip Liverpool di pertandingan tahun 2014. “Ketika kami berhasil menjadi juara, pada waktu itu kami harus mengakhiri musim dengan sempurna, saya yakin bahwa tahun inipun kami bisa mengakhiri pertandingan musim dengan sempurna. Saya hanya berpikirn, bahwa tahun ini kami bisa, dan kami harus percaya itu” Ujar Toure seperti yang dilansir pada Daily Mirror.

Kemudian Ia juga menyampaikan bahwa sebenarnya hanya perlu satu atau dua hasil buruk yang menghampiri Chelsea di perguruan gelar inilagi, maka kesempatan dan peluang akan terbuka semakin lebar.

“Pada dua kesempatan tersebut, kami memiliki mentalitas dan semangat yang sanngat luar biasa, dan saat inilah kami harus terus mencoba untuk melakukan hal yang serupa. Apalagi, ketika melawan Swansea City kemarin, kami banyak menemukan cara untuk memenangkan pertandingan di menit terakhir yang sangat krusial, dan hal tersebut menjadi salah satu momen besar bagi kami”. Tambah Yaya Toure.