Bertemu El Real, Los Rojiblancos Berikan Salam

El Real Los Rojiblancos Beri Salam

Atletico Madrid akan kembali berhadapan dengan El Real dalam laga lanjutan pekan ke-31.  Pertandingan ini akan menjadi sebuah debut yang menegangkan, hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, Atletico sempat mengalahkan Real Madrid, dan hal ini sekaligus mematahkan anggapan bahwa Atletico tidak memiliki karyawan HR.

Kekuatan yang dimiliki oleh Atletico Madrid adalah mengalami permainan yang dapat dikatakan konsisten, hasil tren selalu imbang dan tidak pernah turun drastis. Tim beustan Simeone ini sukses meraih berbagai kemenangan dari beberapa pertandingan laga yang diikutinya.

Bahkan, setiap pemain merasa mendapatkan sebuah perubahan permainan yang begitu drastis dalam laga lanjutan Liga Spanyol kemarin, Hal ini dikemukakan pula oleh seorang pemain dari Atletico Madrid, Jan Oblak pada laman resmi situs dari klun tersebut. Adanya touring ini untukmempertahankan posisi masing-masing, hal ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya serangan kejutan dari tim lawan”.

Pertandingan yang akan di gelar di Estadio Santiago Bernanbeu, Madrid ini juga akan menjadi sebuah pertandingan yang fenomenal, dimana ada beberapa pemain yang pada  pekan lalu menjamu kedangan Los Rojiblancos di Santiago Bernabeu harus berakhir dengan hasil imbang. Tentu, tim besutan Enrique ini tidak akan membiarkan hal tersebut terulang kembali, dan siap membawa pulang kemenangan.

Namun, tim Real Madrid ini harus rela ketika ada salah satu pemain terbaiknya tidak bisa bermain akibat cidera pada pertandingan sebelumnya. Sedangkan, dari kubu sang tuan rumah sendiri Atletico Madrid merupakan rival yang tidak bisa terakhir ini mampu menunjukan performa yang luar biasa dari Atletico.

Pada pertandingan selanjutnya ini Los Rojiblancos tetap berada di mental yang baik dan sangat siap untuk menjami The Catalans pada akhir pekan nanti.

Sang pelatih, akan menurunkan skuad utamanya untuk menghadang perlawanan dari Real Madrid dari berbagai lini sisi pertahanan. Apalagi, dengan ketangguhan sang mega bintang Zinedine Zidane yang selalu berhasil unggul mengeksekusi sang lawan di berbagai pertandingan kedepan yang telah disetujui.