Pujian Wenger Untuk Fans Arsenal

Pujian Wenger Fans Arsenal

Manajer The Gunners, Arsene Wenger saat ini terus mendapatkan hujatan dan diminta untuk meninggalkan Emirates Stadium oleh supporter Arsenal. Namun meski begitu Arsene Wenger akhirnya memberikan pujian kepada supporter Arsenal setelah laga melawan Manchester City kemarin.

Arsene Wenger sendiri tidak berhasil membuat awal yang baik untuk mencari rasa simpati dari supporter Arsenal ketika mereka menjamu Manchester City di markas Arsenal, Emirates Stadium pada hari Minggu (2/4/2017) malam WIB. The Gunners sendiri sempat tertinggal terlebih dahulu setelah tim tamu berhasil mencetak gol lewat Leroy Sane saat laga baru berjalan lima menit saja. Setelah itu di menit 40 The Gunners berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Theo Walcott berhasil mencetak gol.

Namun Manchester City langsung membuat respons dengan cepat setelah Sergio Aguero berhasil mencetak gol yang membuat Manchester City kembali unggul. Dengan begitu Arsenal mengakhiri babak pertama dengan tertinggal 1-2. Dan dengan posisi seperti itu otomatis suara yang menginginkan Arsene Wenger pergi dari Emirates Stadium makin terdengar.

Namun pada akhirnya tuan rumah masih beruntung setelah di babak kedua, The Gunners akhirnya bisa membuat gol penyama kedudukan lewat Shkordan Mustafi sehingga skokr berubah menjadi 2-2. Setelah hal tersebut, Arsene Wenger mengaku membuat fans menjadi kemudian kembali mendukung Arsenal untuk bisa memenangkan laga itu. Namun sayangnya hal tersebut tidak bisa terwujud karena skor 2-2 bertahan hingga laga Manchester City melawan Arsenal rampung.

Meski begitu Arsene Wenger memberikan pujian kepada fans Arsenal yang datang menonton laga tersebut meski akhirnya peracik taktik asal Perancis tersebut gagal mempersembahkan kemenangan untuk Arsenal.

“Saya harus menyampaikan terlepas dari apa yang sudah terjadi dari para fans kami belakangan ini, mereka menunjukan rasa antusias yang tinggi pada laga kali ini. Dalam momen yang sulit untuk fans setelah tertiggal 0-1 dan 1-2, mereka kemudian bisa berbalik untuk kami. Mereka memang sangatlah sensasional dan membantu tim untuk bisa melewati hal yang sulit pada laga kali ini” tutur Arsene Wenger yang dilansir Sportmole.