Mourinho Pastikan Manchester United Buru Griezman

Mourinho Manchester United Griezman

Mourinho, sang pelatih dari klub The Reds Devils memastikan bahwa tim besutannya tersebut akan mendatangkan pemain baru dari benua yang berbeda.

Melihat sejarah kepelatihan Mourinho di Liga Spanyol, tentu pelatih handal dengan bayaran termahal ini memiliki niatan untuk memboyong salah satu pemain dari klub Spanyol untuk masuk ke skuadnya.

Jose Mourinho mengatakan secara berulang bahwa Manchester United akan memerlukan pemain baru, dan pemain tersebut sangat cocok dengan kriteria yang saya inginkan. Sejak dahulu, Manchester United memang dikenal sebagai salah satu tim yang memiliki fans terbanyak, dengan para pemain dari kalangan kelas atas/segi permainannya. Sehingga, jika tidak demikian maka akan sedikit kesulitan untuk bisa maju ke babak-babak berikutnya.

Para pemain dalam satu tim memerlukan perubahan, entah itu posisi di lapangan ataupun para pemain didalamnya. Padahal, Manchester United dinilai masih memiliki banyak sekali pemain handal yang sangat mengumpuni untuk membawa timnya maju tepat dibawah Chelsea.

Dengan demikian, maka Mourinho optimis untuk mendapatkan pemain sasaranya. “Saya bukan ingin menawarkan Messi, melainkan Griezmann. Pemain satu ini harus tetap berada di posisinya dengan menggantikan salah satu pemain dari Manchester United, dan diperkirakan bahwa United akan memboyong beberapa rang dalam siskomnya tersebut.

“Saya lebih tertarik dengan Griezmann, pemain tersebut memiliki gaya permainan yang handal dan apik dan bisa menjulang poin semakin besar.

“Mereka sudah tahu inginnya saya seperti apa, jadi saya tidak perlu lagi untuk meminta terbuka dan transparan, karena sejak dahulu sudah berada di masa pengincaran saya. Kami rela untuk mengeluarkan uang besar guna mendapatkan pemain terbaik yang dimiliki oleh Atletico tersebut”. Ujarnya.

Berbagai upaya akan dilakukan untuk mendapatkannya di akhir musim, apalagi pemain Atletico Antoine Griezmann dikabarkan sangat dekat dengan salah satu pemain Manchester United dalam hal tersebut.

Pembicaraan Mourinho tersebut tidak boleh dibiarkan begitu saja, diasingkan bahka di kasih tahu. Hal ini tentu akan menjadi sebuah laga yang sulit dan mematikan.