Paul Pogba Rayu Antoine Griezmann Gabung Manchester United

Paul Pogba Antoine Griezmann Manchester United

Paul Pogba yang merupakan pemain termahal yang dimiliki oleh Manchester United kabarnya mengirim pesan kepada rekanya yang sama-sama berasal dari Prancis Antoine griezmann untuk bergabung bersama tim yang dibelanya saat ini Manchester United. Tim yang diasuh oleh Jose Mourinho ini sendiri sebenarnya sudah lama mengincar Antoine Griezmann akan tetapi keinginan Manchester United untuk mendatangkan Griezmann belum bisa diwujudkan lanataran pemain ini masih setia bersama clubnya saat ini Atletico Madrid.

Saat ini Griezmann merupakan pemain andalan Atletico Madrid dilini depan yang mana pemain ini menjadi penyumbang gol terbanyak bagi Ateltico Madrid di musim ini. Pemain yang berasal dari Prancis ini mempunyai kecepatan dan mempunyai finising yang mematkikan sehingga pemain ini menjadi incaran bagi Jose Mourinho untuk bisa mengisi lini depan Manchester United.

Bahkan saking inginnya mendatangkan Griezmann pihak Manchester United sampai menyuruh pemainya Pual Pogba untuk bisa merayu Griezmann agar dia mau berlabuh ke Old Trafford yang merupakan kandang dari Manchester United. Paul Pogba sudah mengirim pesan kepada Griezmann yang isisnya ajakan suapaya dia bisa bergabung bersama tim yang saat ini menempati peringkat ke 5 klasemen sementara di Liga Inggris.

Griezmann sendiri masih belum mengkonfirmasi ketertarikan dari Manchester United dan masih fokus membela Prancis dan timnya saat ini Ateltico Madrid. Griezmann sendiri kemungkinan akan diplot untuk menggantikan peran dari Wayne Rooney yang saat ini penampilanya mulai menurun. Selain itu Griezmann juga akan diduetkan dengan striker terbaik di dunia yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United di musim ini Zlatan Ibrahimovic.

Selain Griezmann Manchester United juga dikabarkan sedang mengincar pemain andalan Real Madrid Gareth Bale. Bahkan tim yang saat ini dilatih oleh Jose Mourinho ini siap mengeluarkan dana yang besar yaitu sekitar 150 juta pound hanya demi mendapatkan tanda tangan pemain asal Wales ini. Saat ini Manchester United sangat serius untuk memperbaiki lini depan mereka setelah beberapa pemain mereka seperti Wayne Rooney dan Anthony Martial penampilanya tidak sesuai dengan yang diharapkan.