Pique Kembali Usik

Pique Kembali Usik

Salah satu punggawa FC Barcelona, Gerard Pique akhirnya kembali mengusik tim rival mereka, Real Madrid. Gerard Pique kemudian melepaskan cibiran kepada para petinggi Real Madrid. Walau begitu dirinya kemudian mengatakan tetap akan memberikan respek secara pribadi kepada sejumlah pemain Real Madrid.

Gerard Pique memang sudah dikenal sejak lama tak takut untuk melontarkan berbagai macam pernyataan negatif kepada Real Madrid, yang merupakan tim rival abadi dari Barcelona. Yang sekarang ini teranyar, Gerard Pique mengeluarkan peryantaan yang diberikan kepada para petinggi klub Real Madrid. Dirinya menyampaikan bahwa para petinggi klub Real Madrid sering kali bermain dan mengendalikan berbagai macam hal untuk kemudian merugikan FC Barcelona.

“Saya sebenarnya merasa tidak suka dengan berbagai nilai-nilai yang ditunjukan oleh Real Madrid. Meskipun tetap ada beberapa pemain yang saya sangat hargai di sana dan juga saya tetap mau berteman dengan para pemain itu. Saya juga merasa bahwa Raul Gonzales yang merupakan legenda dari Los Blancos juga tidak perlu diragukan dengan loyalitas dirinya. Namun saya juga tidak akan pernah bekerja di Real Madrid” kata Gerard Pique kepada ESPNFC.

Secara spesifik Gerrad Pique sebenarnya menuding ada beberapa orang dari para petinggi Real Madrid yang sudah menimbulkan masalah untuk dua bintang FC Barcelona yakni Lionel Messi dan juga Neymar. Itu kemungkinan merujuk kepada masalah hukum yang saat ini sedang dihadapi oleh kedua pemain dari Amerika Selatan tersebut.

“Apa yang saya tidak suka sampai saat ini tentang Real Madrid adalah mengenai bagaimana orang di kursi boks mereka mengendalikan tali pengendali. Orang yang saat ini menuduh Lionel Messi dan Neymar Jr. dan memiliki perlakuakn yang berbeda untuk Cristiano Ronaldo sekarang ada di tempat tersebut” tambah Gerard Pique.

Untuk merespons dari perkataan Gerrad Pique, departemen legal Real Madrid akan menganalisis secara seksama mengenai perkataan Gerard Pique. Karena mereka merasa tudingan dari Gerrad Pique itu ditujukan kepada Presiden Real Madrid yakni Florentino Perez