Armada Antonio Conte Lakukan Latihan Di Stamford

Antonio Conte Latihan Stamford

The Blues tetap melakukan latihan dan melakukan diskusi untuk pertandingan melawan Crystal Palace di Stamford Bridge. Aramda Antonio Conte ini tidak ingin berbesar hati dan meremehkan setiap rivalnya yang akan bertanding.

Meski pertandingan selanjutnya ini akan dilangsungkan di kubu Chelsea, sang pelatih ingin tetap memberikan arahan kepada pemain untuk bisa bermain maksimal dan meningkatkan kualitas pemain agar lebih baik lagi.

Crystal Palace memang bukan rival yang sepadan dengan The Blues, dari berbagai perolehan hasil pertandingan. Palace masih sangat jauh sekali dengan The Blues. Apalagi, dari 5 pertandingan sebelumnya.

Palace harus merelakan kekalahan ketika bertandingan dengan Liverpool dan tim lainnya. Hasil butuk ini sepertinya tidak bisa menjadi modal yang kuat untuk mengalahkan The Blues, apalagi Chelsea saat ini tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Klub besutan Antonio Conte ini akan sangat mempersiapkan diri untuk menjamu Crystal Palace dalam menjalani pertandingan selanjutnya.

Hal ini dilakukan karena Palace merupakan salah satu tim terkuat di kandang dan dalam beberapa laga pertandingan terakhir yang diikutinya iniĀ  belum pernah merasakan kebobolan atau sampai kewalahan dalam menghadapi tim lawannya.

Meski demikian, Conte tetap rendah hati dan tidak ingin bermegah diri. Karena menurutnya, pertandingan selanjutnya ini bisa saja menjadi sebuah tantangan khusus bagi The Blues untuk tetap bisa pertahankan posisi puncak klasemen.

Sebelumnya, Chelsea yang bertanding dengan Manchester City beberapa waktu silam mendapatkan berbagai pujian, setiap kali pertandingan Chelsea selalu tampil total dan akan memberikan yang terbaik. Pada awal permainan, City mampu menorehkan 1 skor dengan kepiwaian pemainnya dalam melakukan shoot dan berhasil menembus jantung perlawanan.

Namun, pada menit berikutnya hingga babak kedua, the blues seperti baru menemukan titik panasnya dan kembali memberikan permainan terbaiknya dengan mencetak 2 gol sekaligus atas City. Tentu, bagi Chelsea hal ini merupakan cara untuk tetap bisa bertahan di puncak klasemen dengan skor poin sekarang yang bertambah lagi, sehingga sedikit kesulitan untuk membalap poin terebut dari tim lainnya.