Meski Terus Dapat Kritikan, Bravo Ingin Tetap Di City

Bravo Ingin Tetap Di City

Kiper asal Chile yang kini bermain untuk Manchester City, Claudio Bravo, disebut sekarang ini ingin pergi meninggalkan klubnya saat ini. Namun mengenai rumor tersebut, Claudio Bravo langsung membantah kabar tersebut dan menegaskan dirinya tetap ingin bermain untuk Manchester City karena dirinya merasa bahagaia di sana.

Mantan penjaga gawang FC Barcelona tersebut hijrah ke Manchester City dari Blaugrana di musim panas ini. Dirinya didatangkan ke Manchester City dengan ekspetasi besar melihat Claudi Bravo dikatakan merupakan pemain penting kesuksesan FC Barcelona dalam beberapa tahun kemarin serta Chile yang juga sukses meraih gelar berturut-turut di Piala America. Namun Claudio Bravo malah gagal beradaptasi dengan baik di awal karir dirinya di Liga Premier Inggris pada musim ini.

Claudio Bravo memang membuat banyak kesalahan ketika bermain, sehingga dirinya sekarang ini harus digeser oleh Pep Guardiola dari posisi utama penjaga gawang Manchester City. Semenjak pergantian tahun, kini Willy Caballero menempati posisi penjaga gawang utama. Sedangkan Claudio Bravo kini hanya dimainkan di laga Piala FA. Dengan terus menuai peforma buruk tersebut, Claudio Bravo kini semakin terancam posisinya. Bahkan dikabarkan manajer Manchester City, Pep Guardiola ingin mendatangkan kiper baru ke Manchester City. Meski begitu sang pemain sendiri memastikan dirinya tidak akan pergi dari Manchester City.

“Kabar sekarang ini mengenai aku tidak bermain keluar. Banyak contoh dari rumor yang bohong sekarang ini. Banyak kabar juga sekarang ini ditulis dari negara ini yang sebenarnya tidak benar sama sekali. Dikatakan bahwa sekarang aku memiliki psikolog atau seorang guru bahasa inggris untuk mempercepat adaptasi ku di sini. Semuanya yang dikatakan adalah kebohongan. Ada yang mengatakan aku sedang mencari klub lain dan aku ingin segera pergi dari sini. Ini semua tidak benar. Aku merasa sangat bahagia di Inggris. Dan tentunya begitu pun dengan keluarga diriku” tutur Claudio Bravo kepada ESPN menanggapi rumor kepindahan dirinya.

Claudio Bravo kini masih mencoba membuktikan peforma dirinya untuk kebali merebut posisi Willy Caballero di Manchester City.