Wenger Tak Hilang Harapan Pada Arsenal

Wenger Hilang Harapan Arsenal

Pertandingan musim ini yang dilakukan oleh Arsenal nampaknya tidak begitu manis, secara beruntun Arsenal bahkan mengalami kekalahan diberbagai laga pertandingan yang diikutinya. Tidak bisa melanjutkan ke babak 8 besar Liga Champions musim ini.

Kekalahan yang dialami Arsenal ternyata tidak membuat sang pelatih, Arsene Wenger hilang harapan. Meski banyak sekali hujatan yang datang ke pihak sang pelatih dan meminta untuk mengundurkan diri dari Emirates, namun Wenger hanya membalasnya dengan senyuman dan percaya bahwa ini merupakan masa peralihan Arsenal untuk menjadi lebih baik lagi.

Dalam sepak bola sebuah kemenangan atau kekalahan adalah hal yang biasa, bahkan ketika satu tim mengalami gejolak yang besar mengenai pertandingan yang diikutinya ini juga hal yang sangat wajar.

Setelah mengalami kekalahan melawan Bayern Munchen, Arsenal seperti kehilangan arah untuk bangkit melawan tim lainnya yang berada jauh di atas The Gunnes. Padahal, Arsenal merupakan salah satu tim/ klub yang ditakutkan dalam laga pertandingan yang akan dilalui oleh The Blues musim ini.

Salah satu pertandingan yang begitu pahit juga dirasakan oleh Arsenal ketika bertandang ke Stamford Bridge, Arsenal harus menelan skor akhir 3-1 atas The Blues. Hal ini merupakan sebuah kekalahan yang kesekian kalinya bagi Arsenal. Kekalahan inilah yang membuat Wenger sang pelatih menjadi tidak enak hati, ia tak memungkiri bahwa melihat permainan yang berlangsung menjadikan dirinya frustasi.

Terlebih pada dua laga tersebut, Wenger yang tidak bisa mendampingi secara langsung anak asuhnya tersebut harus melihat performa buruk yang dilakukan oleh The Gunners. “saya tidak bisa melakukan pekerjaan seperti yang saya ingin lakukan” Terang Wenger seperti yang dilansir pada laman klub resmi Arsenal.

Wenger harus menjalani hukuman yang diberikan kepadanya karena didakwa telah bersalah menyerang official pertandingan keempat ketika melawan Burnely beberapa pekan lalu. Akibat tindakannya ini, ia tidak bisa melihat performa Mesut Ozil, dan kolega lainnya di bangku cadangan.

“Saya memang harus membayar ini semua, karena saya akan bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan. Saya sangat frustasi akan hal ini, karena hanya bisa menyaksikan dari tribun atas dan duduk di tengah banyak orangg yang mengangkat telepon, berdiri dan duduk sesuka hati mereka sendiri”.