Ozil Yakin Arsenal Bisa Kembali Ke Jalur Yang Benar

Ozil Yakin Arsenal Ke Jalur Benar

Tidak bisa dipungkiri bahwa sekarang ini The Gunners Arsenal sedang mengalami periode negatif. Salah satu punggawa Arsenal, Mesut Ozil kemudian turut memberikan komentar atas periode buruk yang dijalani oleh timnya. Menurut dirinya, Arsenal akan segera bisa kembali ke jalur yang benar dalam waktu dekat ini.

The Gunners baru saja menelan enam kali kekalahan dan meraih empat kemenangan dalam 10 laga terakhir mereka di seluruh kompetisi. Dengan raihan hasil tersebut sekarang ini Mesut Ozil cs harus rela turun ke peringkat keenam di papan klasemen. Dirinya hanya meraih 50 angka saja dan tertinggal enam poin dari Liverpool di empat besar meski Arsenal masih menyisakan dua laga yang belum dijalani.

Di Eropa sendiri, Arsenal akhirnya harus kembali tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions untuk ketujuh kalinya secara beruntun. Kali ini The Gunners bahkan harus tersingkir dengan cara yang amat menyakitkan. Mereka harus rela menelan kekalahan dengan agregat akhir 2-10 dari Bayern Munchen yang merupakan lawan yang cukup familiar. Sekarang Arsenal masih bermain di ajang Piala FA. Ajang tersebut bisa dikatakan sebagai satu-satunya gelaran yang masih bisa dijuarai oleh Arsenal setelah mereka sukses menembus babak semi final. Meski begitu Arsenal juga tetap memiliki misi lain di musim ini, yakni tetap bisa finish di empat besar papan klasemen Liga Premier Inggris yang merupakan target wajib yang harus bisa tercapai oleh skuad besutan Arsene Wenger.

“Kami memang sekarang ini sedang terus menjalani periode yang cukup sulit. Entah bagaimana segala sesuatu sekarang ini seperti tidak berhasil dengan tim. Kami sekarang terlalu mudah dan terlalu banyak kebobolan. Mungkin hal ini karena rasa percaya diri kami yang kurang. Saat aku melihta mengenai kualitas yang Arsenal punya, saya yakin kami bisa kembali ke jalur yang benar secepatnya” tutur Mesut Ozil kepada media Jerman yang dilansir oleh Mirror.

Ozil sendiri sekarang ini juga sedang mendapat sorotan mengingat peran dia di Arsenal yang begitu minim di musim ini.